Barito Putera vs Persebaya Surabaya, Saatnya Geser Bhayangkara FC! Aji Santoso: Yang Penting Berjuang

- 13 Maret 2022, 22:48 WIB
Barito Putera vs Persebaya Surabaya, Saatnya Geser Bhayangkara FC! Aji Santoso: Berjuang Keras
Barito Putera vs Persebaya Surabaya, Saatnya Geser Bhayangkara FC! Aji Santoso: Berjuang Keras /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2022 mempertemukan Barito Putera vs Persebaya Surabaya. Duel dua tim ini bakal dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin malam, 14 Maret 2022, pukul 20.30 WIB.

Laga ini menjadi kesempatan bagi Persebaya Surabaya untuk meraih 3 poin lagi, sehingga bisa menggeser Bhayangkara FC dari posisi 3 klasemen sementara.

Persebaya Surabaya kini di peringkat 4 klasemen dengan 58 poin. Hanya unggul selisih gol dari Arema FC di posisi 5 dengan poin yang sama.

Pada putaran pertama, Persebaya Surabaya menang 2-0 atas Barito Putera. Bisa mengulang kemenangan, Tim Bajol Ijo bisa menjaga asa dalam perburuan gelar juara Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Kontrak Taisei Marukawa di Persebaya Tinggal Menghitung Hari, 2 Klub Rival Disebut Siap Membajak

"Yang penting, bagi saya anak-anak berjuang bisa tampil maksimal, bisa memenangkan pertandingan meskipun menurut saya tidak mudah," kata Pelatih Persebaya Aji Santoso dalam konferensi pers virtual, Minggu 13 Mei 2022.

Aji Santoso melihat materi pemain Barito Putera cukup bagus. Apalagi mereka dilatih coach RD alias Rahmad Darmawan, yang merupakan mantan Pelatih Timnas Indonesia.

"Kami tahu Barito juga dihuni pemain bagus. Materi pemainnya juga bagus, pemain asingnya berkualitas," sebut Aji yang juga mantan pelatih Timnas Indonesia.

"Melihat kualitas dari seorang pelatih coach RD ditambah materi pemain yang cukup bagus, kami mewaspadai kekuatan Barito," lanjut Aji Santoso menegakan.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru Instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x