Pamit dari Persikabo, Ciro Alves yang Dibandrol Rp6 Miliar itu Bukan Pilihan Persebaya Surabaya

- 8 Maret 2022, 21:42 WIB
Pamit dari Persikabo, Ciro Alves yang Dibandrol Rp6 Miliar itu Bukan Pilihan Persebaya. Meski Arsenio Valpoort yang didatangkan dari Belanda masih melempem.
Pamit dari Persikabo, Ciro Alves yang Dibandrol Rp6 Miliar itu Bukan Pilihan Persebaya. Meski Arsenio Valpoort yang didatangkan dari Belanda masih melempem. /Instagram @cirooficial dan Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Striker haus gol asal Brazil, Ciro Alves, mengisyaratkan berpisah dengan Persikabo 1973. Meski dikenal ganas, namun Ciro tampaknya bukan pilihan Persebaya Surabaya.

Tak bisa disangkal, selama berseragam Persikabo 1973, Ciro Alves menjadi striker yang disegani.

Dikutip dari Transfermarkt, Selasa 8 Maret 2022, Ciro Alves sudah membukukan 71 pertandingan dengan jam terbang 6.249 menit bermain.

Selama itu pula, Ciro Alves telah mencatatkan 33 gol dan 16 assist. Sedang pada Liga 1 musim ini, pemain 32 tahun itu sudah mencetak 16 gol yang menempatkan dirinya masuk daftar top skor.

Baca Juga: Akankah Youssef Ezzejjari Berseragam Persebaya? Dibandrol Rp5,6 Miliar, Kontrak di Persik Berakhir Maret 2022

Ciro masih kalah dengan Spasojevic (20 gol), Youssef Ezzejari (18 gol) dan Carlos Fortes (17 gol).

Ciro hanya unggul 1 gol dari Taisei Marukawa yang mencatatkan 15 gol. Nah, ini yang menarik. Sebab pemain asal Jepang ini menjadi motor Persebaya Surabaya.

Taisei yang berposisi sebagai gelandang tidak memiliki tandem ciamik di Persebaya. Sebab, Arsenio Valpoort sebagai striker justru mandul.

Sejumlah umpan dari Taisei sering gagal dikonversi menjadi gol oleh Arsenio Valpoort.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya Transfermarkt Liga Indonesia Baru Instagram @cirooficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x