Akankah Youssef Ezzejjari Berseragam Persebaya? Dibandrol Rp5,6 Miliar, Kontrak di Persik Berakhir Maret 2022

- 10 Maret 2022, 14:17 WIB
Akankah Youssef Ezzejjari berseragam Persebaya musim depan? Kontrak di Persik berakhir Maret 2022, bandrol Rp5,6 Miliar bisa jadi kendala
Akankah Youssef Ezzejjari berseragam Persebaya musim depan? Kontrak di Persik berakhir Maret 2022, bandrol Rp5,6 Miliar bisa jadi kendala /Instagram @beritapersebaya/@persikfcofficial

ZONA SURABAYA RAYA- Striker ganas asal Spanyol, Youssef Ezzejjari, disebut-sebut ingin bergabung Persebaya Surabaya. Kesempatan itu bisa datang untuk Liga 1 musim depan, 2022-2023.

Kesempatan Youssef Ezzejjari itu juga karena Persebaya Surabaya, hingga saat ini masih menghadapi masalah dengan strikernya.

Arsenio Valpoort yang digadang-gadang menjadi bomber haus gol, malah melempem. Akibatnya, Persebaya Surabaya tertatih-tatih untuk mengejar juara Liga 1.

Kesempatan lainnya, kontrak Youssef Ezzejjari di Persik Kediri berakhir 31 Maret 2022, berdasar informasi Transfermrkt. Jika tak diperpanjang, striker berkepala plontos itu bisa hijrah ke klub lain, termasuk ke Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Pamit dari Persikabo, Ciro Alves yang Dibandrol Rp6 Miliar itu Bukan Pilihan Persebaya Surabaya

Lantas, apakah dengan kondisi itu akan mempermudah Ezzejjari berseragam Persebaya? Tentu banyak faktor yang mempengaruhi.

Salah satunya, masalah harga Ezzejjari sendiri. Berdasar Transfermarkt, Kamis 10 Maret 2022, market value pemain kelahiran 10 Mei 1993 itu di kisaran Rp5,06 miliar.

Jika dianggap kemahalan, tentu akan menjadi kendala dalam proses transfer Ezzejjari dari Persik ke Persebaya.

Meski demikian, pendukung Persebaya menempatkan Youssef Ezzejjari sebagai striker yang bisa dipertimbangkan untuk dibeli pada musim depan.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru transfermarkt Instagram @beritapersebaya Instagram @bonekcasual


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah