Kontrak Taisei Marukawa di Persebaya Tinggal Menghitung Hari, 2 Klub Rival Disebut Siap Membajak

- 13 Maret 2022, 12:53 WIB
Kontrak Taisei Marukawa di Persebaya Tinggal Menghitung Hari, 2 Klub Rival Disebut Siap Membajak, Perburuan Juara Terganggu?
Kontrak Taisei Marukawa di Persebaya Tinggal Menghitung Hari, 2 Klub Rival Disebut Siap Membajak, Perburuan Juara Terganggu? /Instagram @officialpersebaya/Tranfermarkt

ZONA SURABAYA RAYA- Kontrak
Taisei Marukawa di Persebaya Surabaya tinggal menghitung hari. Berdasar Transfermarkt, kontrak pemain asal Jepang itu berakhir 30 Mei 2022.

Taisei Marukawa memang memikat banyak klub Liga 1 Indonesia. Tampil 28 pertandinga bersama Persebaya Surabaya, Taisei sudah mencatatkan 16 gol dan 9 assist.

Tak heran Taisei Marukawa dalam bidikan klub Liga 1. Apalagi kontrak Taisei di Persebaya Surabaya tinggal 2,5 bulan lagi.

Hingga kini, Persis Solo yang musim depan promosi Liga 1 disebut-sebut masih menginginkan Taisei Marukawa masuk dalam skuadnya. Selain itu, Persija Jakarta juga dirumorkan mengincar pemain 25 tahun tersebut.

Baca Juga: Tantangan Ernando Ari di 4 Pertandingan Sisa Persebaya Surabaya

Apakah Taisei akan tetap bertahan di Persebaya ataukah hengkang ke klub lain yang menjanjikan gaji lebih besar di Liga 1 musim depan?

Akun pengamat dan gosip sepakbola @serdadumerahputih_1945 membocorkan jika masalah kontrak Taisei di Persebaya masih alot. Begitu juga dengan Bruno Moreira.

"ALOT!

Cristiano Ronaldo (Bruno Moreira, red) diincar klub Yunani, sedangkan Lionel Messi (Taisei Marukawa, red) digoda klub dalam negeri. Sejauh ini keduanya masih bimbang untuk memperpanjang kontrak dengan klubnya saat ini (Persebaya, red)," ungkap akun
serdadumerahputih_1945 di laman Instagramnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Instagram @gosball Instagram @taiseimarukawa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x