Dikaitkan Persebaya, Persib dan Persis, Striker Ganas Berharga Rp6 Miliar Ciro Alves: Saya Lelah!

- 11 Maret 2022, 22:05 WIB
Ciro Alves dikaitkan sejumlah klub Liga 1, mulai Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Persija Jakarta dan Persis Solo
Ciro Alves dikaitkan sejumlah klub Liga 1, mulai Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Persija Jakarta dan Persis Solo /Instagram @pengamatsepakbola/@cirooficial

ZONA SURABAYA RAYA- Striker ganas asal Brazil, Ciro Alves, menjadi rebutan klub-klub Liga 1 . Pemain berharga Rp6,08 miliar itu secara terbuka mengisyaratkan berpisah dengan Persikabo 1973.

Meski Liga 1 musim 2021/2022 ini masih menyisakan 4 pertandingan, namun Ciro Alves sudah dikaitkan dengan sejumlah klub di musim depan.

Bahkan jauh sebelum ini, Ciro Alves sudah dikaitkan dengan Persebaya Surabaya sejak Desember 2021 lalu. Kini, pemain 32 tahun itu dirumorkan dengan Persib Bandung dan Persis Solo.

Dalam unggahan terbaru di akun instagram pribadinya, Ciro Alves menyatakan dirinya sudah lelah. Ini semakin menguatkan jika mantan pemain Timnas Brasi U-20 ini akan berpisah dari Persikabo.

Baca Juga: Pamit dari Persikabo, Ciro Alves yang Dibandrol Rp6 Miliar itu Bukan Pilihan Persebaya Surabaya

Unggahan Ciro Alves yang merasa lelah di akun instagram pribadinya
Unggahan Ciro Alves yang merasa lelah di akun instagram pribadinya Instagram @cirooficial

"I worked hard, it wasn't easy.. I'm tired, and very happy! Thanks everyone for the support.
(Saya bekerja keras itu tidak mudah. Saya lelah tapi sangat senang. Terima kasih atas dukungannya, red)," tulis Ciro dalam unggahannya di akun @cirooficial dikutip Zona Surabaya Raya, Jumat 11 Maret 2022.

Musim ini, Persikabo Bogor tertolong dengan aksi individual Ciro. Terbukti ia menjadi salah satu striker produktif di Liga 1.

Ciro sudah mencatatkan 17 gol dan 7 assist dari 30 pertandingan di sepanjang BRI Liga 1 musim ini. Ia masuk daftar top skor bersama Ilija Spasojevic (20 gol), Youssef Ezzejari (18 gol), Carlos Fortes (17 gol) dan Taisei Marukawa (16 gol).

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @pengamatsepakbola Liga Indonesia Baru Instagram @cirooficial Instagram @serdadumerahputih_1945


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x