Ada Apa dengan Paduka Wilkson? Sejak Dilepas Persebaya ke Persela, Ada yang Aneh

- 24 Januari 2022, 11:15 WIB
Ada Apa dengan Jose Wilkson? Sejak dilepas Persebaya ke Persela, ada yang aneh, seperti mengunggah foto dirinya seperti raja di IG-nya
Ada Apa dengan Jose Wilkson? Sejak dilepas Persebaya ke Persela, ada yang aneh, seperti mengunggah foto dirinya seperti raja di IG-nya /Instagram @wilkson11/@perselafc

ZONA SURABAYA RAYA- Mantan striker Persebaya Surabaya Jose Wilkson kembali menjadi sorotan. Sejak dilepas ke Persela Lamongan, ada yang aneh dengan pemain yang kerap dipanggil dengan sebutan Paduka Wilkson ini.

Baru-baru ini Jose Wilkson menjadi pembicaraan. Bukan karena performanya yang berkembang, tapi tingkah aneh yang ditunjukkan.

Di akun instagram pribadinya @wilkson11, Jose Wilkson mengunggah foto dirinya yang diedit seperti raja. Mengenakan jubah kerajaan, lengkap dengan mahkota di kepala.

Di bawah foto tertulis "Paduka Wilkson", sebutan yang kerap disematkan oleh para suporter. Ada apa dengan Jose Wilkson setelah dilepas Persebaya ke Persela?

Baca Juga: Masih Terikat dengan Persebaya, Taisei Marukawa Diganggu Terus di Liga 1, Bonek pun Geram

"Paduka, J****k men,penalson, siap.

Terimakasih semua.????????????????," tulis Jose Wilkson di akun instagramnya @wilkson11 dikutip ZonaSurabayaRaya.Com, Senin 24 Januari 2022.

Unggahan ini semakin ramai dibicarakan setelah akun gosip sepakbola @ngapakfootball ikut mengunggah foto Wilkson tersebut.

"J****k kata @wilkson11 son (emoticon tertawa)," sebut akun yang memiliki 106 ribu follower ini.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Instagram @ngapakfootball Instagram @wilkson11


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x