Presiden Klub Persebaya Temui Anak Presiden Jokowi di Solo, Rumor Taisei Marukawa Jadi Pembicaraan

- 20 Januari 2022, 10:10 WIB
Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda menemui Wali Kota Solo Gibran Rakabuming yang tak lain anak Presiden Jokowi. Benarkah membahas Taisei Marukawa?
Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda menemui Wali Kota Solo Gibran Rakabuming yang tak lain anak Presiden Jokowi. Benarkah membahas Taisei Marukawa? /Kolase Foto dari Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Di tengah rumor Persis Solo membidik Taisei Marukawa, Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda menemui Wali Kota Solo Gibran Rakabuming.

Benarkah bos Persebaya ini membicarakan masa depan Taisei Marukawa dengan anak Presiden Jokowi itu?

Pertemuan Azrul Ananda dengan Gibran Rakabuming digelar di Balai Kota Solo Rabu, 19 Januari 2022. Terlihat Azrul menyerahkan jersey Persebaya warna hijau dengan nama Gibran di punggung.

"Dalam pertemuan itu, Azrul mengucapkan selamat atas lolosnya Persis Solo ke Liga 1. Azrul dan Gibran juga sepakat untuk berkolaborasi dalam mengembangkan industri khususnya sepak bola, juga olahraga lainnya," jelas manajemen Persebaya Surabaya melalui akun resmi instagram @officialpersebaya dikutip ZonaSurabayaRaya.Com, Kamis 20 Januari 2022.

Baca Juga: Pemain Persebaya Ricky Kambuaya Diduga Dipukul Jadi Polemik, Wahyu Sobo Seto Langsung Kunci Akun IG-nya

Hubungan Persebaya Surabaya dan Persis Solo sudah terjalin baik sejak lama. Laskar samber nyawa itu juga pernah diundang dalam pertandingan persahabatan di Geloro Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Setelah pertandingan persahabatan itu, Persis Solo promosi ke Liga 1 musim depan. Kompetisi musim ini Persis menjadi juara Liga 2.

"Hubungan Persebaya dan Persis yang sudah bagus selama ini, semoga ke depan akan bisa lebih ditingkatkan," harap Official Persebaya.

"Pun demikian halnya dengan hubungan kedua suporter, Bonek dan Pasoepati yang sudah terjalin baik selama ini," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Instagram @officialpersebaya instagram @kitabonek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x