Taisei Marukawa Bakal Ulang Tahun Bulan Ini, Laga Persebaya vs PSS Sleman Bisa Menyihir

- 21 Januari 2022, 22:21 WIB
Taisei Marukawa Bakal Ulang Tahun, Laga Persebaya vs PSS Sleman Bisa Menyihir
Taisei Marukawa Bakal Ulang Tahun, Laga Persebaya vs PSS Sleman Bisa Menyihir /Instagram @Liga1Match/@officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Taisei Marukawa semakin tajam bersama Persebaya Surabaya. Tak heran, pemain asal Jepang ini menjadi idola baru Bonek. Namun tahukah jika Taisei Marukawa bakal ulang tahun (ultah) pada Januari 2022 ini?

Berdasar data di Transfermarkt yang dikutip ZonaSurabayaRaya.Com, Jumat 21 Januari 2022, Taisei Marukawa bakal berusia 25 tahun pada 30 Januari 2022. Pemain yang berposisi gelandang serang ini lahir di kota Hiroshima, Jepang pada 30 Januari 1997.

Sehari sebelum ultah, Persebaya Surabaya bakal melawan PSS Sleman pada 29 Januari 2022. Pertandingan usai jeda internasional itu diprediksi bakal membuat Taisei Marukawa lebih termotivasi.

Pasalnya, laga itu akan menjadi spesial bagi Taisei Marukawa. Pada putaran pertama BRI Liga 1 2021-2022, Persebaya menang 3-1 atas PSS Sleman.

Baca Juga: Minta Maaf ke Pemain Persebaya Ricky Kambuaya lewat WhatsApp, Ini Chat Wahyu Subo Seto yang Beredar di Medsos

Menariknya, Taisei tampil menyihir kala itu. Dari 3 gol Persebaya, pemain yang dibandrol dengan harga Rp6,52 miliar itu menyumbang 2 gol.

Sedang 1 gol lagi tercipta dari kaki Ricky Kambuaya. Patut ditunggu sihir pemain dengan nomor punggung 10 itu pada laga Persebaya vs PSS Sleman pada 29 Januari 2022 mendatang.

Sementara itu, seiring dengan matangnya usia, matang pula permainan Taisei Marukawa bersama Persebaya. Terbukti hingga pekan 20 BRI Liga 1, ia sudah mencatatkan 11 gol dan 7 assist dari 19 pertandingan yang dijalani.

Gelandang serang Persebaya itu juga sudah beberapa kali terpilih sebagai pemain terbaik di Liga (The Best Player of The Week).

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Instagram @liga1match


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah