Jose Wilkson Full Senyum! Bomber Persebaya ini Kian Dekat ke Persela, tapi Ivan Carlos Jadi Ganjalan

- 31 Desember 2021, 15:27 WIB
Unggahan kabar bomber Persebaya Jose Wilkson yang semakin dekat ke Persela Lamongan. Namun Ivan Carlos menjadi ganjalan
Unggahan kabar bomber Persebaya Jose Wilkson yang semakin dekat ke Persela Lamongan. Namun Ivan Carlos menjadi ganjalan /Instagram @ngapakfootball

ZONA SURABAYA RAYA- Dua minggu sebelum bursa transfer paruh musim ditutup, striker Persebaya Surabaya Jose Wilkson semakin dekat ke Persela Lamongan.

Kabarnya, Jose Wilkson ke Persela dengan status pinjaman. Kepastian ini bakal diumumkan segera sebelum putaran ke-2 BRI Liga 1 2021-2022 dimulai 6 Januari 2021.

Persela sendiri mendapat jatah bermain perdana di putaran ke-2 melawan Persipura Jayapura. Laga ini digelar di Bali pada
Kamis 6 Januari 2022.

"Wilkson > Loan Persela.

Striker asing Persebaya, Jose Wilkson resmi akan dipinjamkan ke Persela

Jose Wilkson mencetak 6 Goal dan 2 assist dari 13 pertandingan bersama Persebaya paruh musim ini," ungkap akun @gosball dikutip ZonaSurabayaRaya.Com dalam unggahannya bergambar Jose Wilkson, Jumat 31 Desember 2021.

Baca Juga: Bikin Kaget, Idola Bonek Persebaya Aryn Williams Dirumorkan Bakal ke Persik Kediri, Nilai Pasarnya Fantastis

Di kolom komentar, ada netizen yang menanyakan kapan Jose Wilkson ke Persela itu diumumkan? Akun yang memiliki 164 ribu follower ini menjawab Januari 2022.

"Januari kayaknya," sebut akun @gosball tanpa merinci tanggalnya. Namun dapat dipastikan kejelasan masa depan Jose Wilkson akan bisa dilihat pada pertandingan perdana Seri 4 atau putaran 2 nanti.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @serdadumerahputih-1945 Instagram @ngapakfootball Instagram @gosball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x