Dilepas Persebaya Surabaya, Jose Wilkson Pakai Nomor Keramat di Persela Lamongan, Petanda Apa?

- 3 Januari 2022, 20:33 WIB
Jose Wilkson mulai latihan bersama Persela Lamongan. Setelah dilepas Persebaya Surabaya, Jose Wilkson pakai nomor keramat di Persela.
Jose Wilkson mulai latihan bersama Persela Lamongan. Setelah dilepas Persebaya Surabaya, Jose Wilkson pakai nomor keramat di Persela. /Instagram @perselafc

ZONA SURABAYA RAYA- Setelah dilepas Persebaya Surabaya, kini Jose Wilkson resmi berseragam Persela Lamongan. Di klub barunya ini, Jose Wilkson mengenakan nomor punggung 7 yang merupakan angka keramat di dunia sepakbola.

Nomor punggung 7 yang digunakan Jose Wilkson itu diketahui saat latihan perdana bersama Persela Lamongan, Senin 3 Januari 2021. Hal itu juga diunggah di akun instagram @perselafc.

"First day at the office.

Welcome @wilkson11 at the Family. Let’s Fight Together!

COME ON JOKO TINGKIR!," ungkap akun @perselafs yang mengunggah 6 slide foto Jose Wilkson.

Di Persebaya Surabaya, Jose Wilkson mengenakan nomor punggung 84. Angka ini disebut Wilkson sebagai nomor istimewa karena tahun kelahiran istrinya.

Namun di Persela Lamongan, ternyata Jose Wilkson mengenakan nomor punggung 7. Biasanya, pemain yang diberi nomor punggung 7 merupakan pemain penting yang menjadi inti dari permainan klub.

Baca Juga: Ribuan Bonek Kawal Persebaya Surabaya ke Bali: Bismillah Juara!

Sejumlah pemain bintang dunia populer mengenakan jersey nomor punggung 7. Mulai David Beckham dan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United. Lalu, Kylian Mbappe bersama PSG.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @perselafc


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah