Bomber Persebaya Jose Wilkson Bikin Gempar Persela, hingga Muncul Desakan Ivan Carlos Out

- 30 Desember 2021, 17:24 WIB
Bomber Persebaya Jose Wilkson Bikin Gempar Persela, hingga Muncul Desakan Ivan Carlos Out
Bomber Persebaya Jose Wilkson Bikin Gempar Persela, hingga Muncul Desakan Ivan Carlos Out /Instagram @serdadumerahputih_1945 dan Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Kabar bomber Persebaya Surabaya Jose Wilkson dipinjamkan ke Persela Lamongan, terus berkembang. Kini muncul suara desakan agar Ivan Carlos out dari Persela.

Bahkan di media sosial sudah muncul Tagar #IVAN OUT. Baik di akun instagram @perselafc maupun akun rumor bursa transfer pemain.

Hal itu terungkap dari akun @serdadumerahputih_1945 yang mengunggah foto Ivan Carlos, striker Persela Lamongan asal Brazil.

Di dalam foto Ivan Carlos ada narasi kutipan dari akun _ivan_carlos_8_ berbunyi, "#IvanOut #IvanOut #IvanOut #IvanOut. Oke bagi saya tidak masalah jika Persela ingin mengganti saya dengan pemain lain, cukup bayar kontrak saya dan saya akan kembali ke Brasil. Tetapi jika Persela tidak ingin mengubah saya, saya akan mengatakan sesuatu kepada para penggemar yang suka mengkritik: ANDA HARUS BERTAHAN DENGAN SAYA SAMPAI AKHIR. Ciuman di hati kalian semua."

Baca Juga: Teka Teki Jose Wilkson di Persebaya, Disebut Bakal Dipinjamkan ke Klub Liga 1

"Jadi enaknya gimana, jok ?," tulis caption yang diunggah akun @serdadumerahputih_1945 dikutip ZonaSurabayaRaya.Com, Kamis 30 Desember 2021.

Sebelumnya, akun yang memiliki 149 ribu follower ini menyebut jika rumornya Jose Wilkson bakal dipinjamkan ke Persela Lamongan.

"For loan," sebut akun @serdadumerahputih_1945 yang mengunggah foto Jose Wilkson saat Persebaya melawan Persela Lamongan.

Memang Persela sudah memiliki striker, Ivan Carlos. Baik Ivan maupun Jose Wilkson sama-sama pemain asing asal Brazil.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @serdadumerahputih-1945 Instagram @perselafc


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah