Ada Apa dengan Jose Wilkson di Persebaya? Bomber Berharga Rp4,35 Miliar ini Selalu Jadi Polemik

- 24 Desember 2021, 22:33 WIB
Ada Apa dengan Jose Wilkson di Persebaya? Bomber Berharga Rp4,35 Miliar Selalu Jadi Polemik
Ada Apa dengan Jose Wilkson di Persebaya? Bomber Berharga Rp4,35 Miliar Selalu Jadi Polemik /Instagram @bonekcasual dan Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Bomber Persebaya Surabaya Jose Wilkson selalu menjadi polemik di kalangan suporter. Pemain berharga Rp4,35 Miliar ini paling sering dikritik dan dibicarakan.

Termasuk di saat bursa transfer pemain BRI Liga 1 yang dibuka sejak 15 Desember 2021. Kepastian apakah Jose Wilkson jadi out atau tetap stay di Persebaya, hingga kini masih ditunggu-tunggu kalangan suporter atau Bonek Mania.

Di tengah rumor tersebut, striker yang memiliki nama lengkap Jose Wilkson Teixeira Rocha itu tak mencantumkan nama Persebaya di Bio Instagramnya. Spekulasi pun mencuat, Jose Wilkson akan angkat koper (out) dari Persebaya.

Namun pada Jumat ini, 24 Desember 2021, Jose Wilkson sudah menyertakan Persebaya di Bio Instagramnya @wilkson11. Ini juga memicu tanda tanya lagi, apakah Jose Wilkson sudah fix bertahan di Persebaya atau tidak.

Baca Juga: Pemain Persebaya Ricky Kambuaya Semakin Disayang Shin Tae-yong, Ternyata Harganya tak Semahal Rachmat Irianto

"Sek tas wingi di paido sak iki di kek i maneh (Baru kemarin dikritik sekaran sudah dipasang (Nama klub Persebaya di Bio, red)," ungkap akun instagram @persebayafans.27 dikutip ZonaSurabayaRaya.Com (Pikiran Rakyat Media Network).

"Jose wilkson sudah terpantau sudah mencantumkan kembali Instagram Official Persebaya kedalam bio instagramnya yang mana sebelumnya tidak ada

Apakah ini tanda Wilkson Bakal Tetap Stay di Persebaya?," sebut akun @bonekcasual dalam unggahan di laman Instagramnya.

Di awal kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, Jose Wilkson memang sempat mencuri perhatian dengan gol-gol yang dibuatnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: instagram @officialpersebaya transfermarkt Instagram @persebayafans.27 Instagram @bonekcasual


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah