Terancam Habis di Persebaya Surabaya, Jose Wilkson Dirumorkan Bakal ke Persela Lamongan

- 27 Desember 2021, 14:20 WIB
Unggahan rumor striker Persebaya Jose Wilkson bakal hengkang ke Persela Lamongan
Unggahan rumor striker Persebaya Jose Wilkson bakal hengkang ke Persela Lamongan /Instagram @kitabonek

ZONA SURABAYA RAYA- Sempat dikabarkan aman di Persebaya, nasib Jose Wilkson malah di ujung tanduk. Menarikny, bomber berpaspor Brazil ini malah dirumorkan dilirik Persela Lamongan.

Persela Lamongan memang sudah memiliki striker, Ivan Carlos, yang sama-sama dari Brazil. Namun Ivan Carlos juga kurang memenuhi ekspektasi manajemen dan suporter.

Dari 14 pertandingan bersama Persela di putaran pertama BRI Liga 1 2021-2022, Ivan Carlos baru mencetak 4 gol.

Beda dengan Jose Wilkson. Meski dianggap kurang produktif di Persebaya, Jose Wilkson masih mencetak 6 gol. Hanya saja, 3 gol diantaranya dari penalti.

kabar terbaru, posisi Jose Wilkson kian tidak aman di Persebaya. Apalagi beredar rumor akan ada striker asal Belanda yang bakal menggantikan posisinya.

Baca Juga: Bakal Jadi Kejutan! 3 Striker Belanda Dikaitkan Persebaya, Harganya Rp3 Miliar-Rp8,6 Miliar, Ini Profilnya

Kalangan suporter dan Bonek juga sering mengkritik dan berharap agar Jose Wilkson diganti striker yang haus gol. Ini membuat posisi Jose Wilkson seakan di ujung tanduk.

Akun rumor bola di Instagram, @gosball menyebut nasib Jose Wilkson akan ditentukan Persebaya Surabaya pada Selasa besok, 28 Desember 2021.

"Nasib Wilkson di 'Ujung Tanduk', kemungkinan besar akan terdepak. Keputusan final ditentukan hari selasa besok, let's see (mari kita saksikan)," sebut akun @gosball dikutip ZonaSurabayaRaya.Com, Senin 27 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @serdadumerahputih-1945 Instagram @gosball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah