Prediksi Skor, H2H dan Line Up Partai Panas Persib vs Persebaya, Berharap Sihir Jose Wilkson

- 8 Desember 2021, 11:57 WIB
Prediksi Skor dan H2H Partai Panas Persib vs Persebaya, Berharap Sihir Jose Wilkson
Prediksi Skor dan H2H Partai Panas Persib vs Persebaya, Berharap Sihir Jose Wilkson /Instagram @officialpersebaya @ Instagram @persib

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya akan melawan Persib Bandung pada laga lanjutan BRI Liga 1 musim 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu malam, 8 Desember 2021, pukul 20.45 WIB.

Berikut ini prediksi pertandingan Persib vs Persebaya pada pekan ke-16 Liga 1. Bentrok dua tim penghuni papan atas ini diprediksi akan berjalan panas, mengingat sejarah panjang kedua klub.

Bahkan, dalam beberapa pertandingan Persib vs Persebaya selalu diwarnai hujan gol. Apakah dalam pertandingan nanti malam juga terjadi hujan gol?

Partai panas Persib vs Persebaya ini diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik. Kedua tim memiliki modal positif. Keduanya juga sedang on fire.

Persib di pekan ke-15 mengalahkan Madura United dengan skor tipis 1-0 melalui gol Frets Butuan. Sedang Persebaya menghempaskan Barito Putera dengan skor meyakinkan 2-0 melalui gol Taisei Marukawan dan Marselino Ferdinan.

Baca Juga: Duel Panas Persib vs Persebaya, Aji Santoso Janji Tampil Menghibur dan Menang, Robert Alberts Bilang Begini

Selain itu, Persebaya yang ditukangi Aji Santoso belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Bahkan, Persebaya unggul dalam produktivitas gol. Tim Bajul Ijo sejauh ini sudah mencetak 26 gol, sedang Persib 24 gol. 
Ini menunjukkan lini depan Persebaya masih tajam.

Pemain asal Jepang Taisei Marukawa saat ini masih menjadi tumpuan Persebaya. Dia menjadi pemain tersubur di tim dengan torehan tujuh gol plus dan assist sepanjang 14 pertandingan Liga 1 2021-2022.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: PERSIB Persebaya.id Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x