Jelang Partai Panas Pekan ke-16 Persib vs Persebaya, Pelatih Robert Albert Disebut Tebar Racun

- 7 Desember 2021, 16:12 WIB
Unggahan akun pendukung Persebaya Surabaya yang menyebut Pelatih Persib Bandung Robert Albert menebabar 'racun'. Maksudnya begini
Unggahan akun pendukung Persebaya Surabaya yang menyebut Pelatih Persib Bandung Robert Albert menebabar 'racun'. Maksudnya begini /Instagram @bolapersebaya dan Instagram @robertrenealberts

ZONA SURABAYA RAYA- Persib Bandung vs Persebaya Surabaya benar-benar menjadi partai panas di pekan ke-16 BRI Liga 1, yang bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu malam, 8 Desember 2021. Saking panasnya, hingga fans atau pendukung Persebaya menyebut Pelatih Persib Robert Rene Albert menebar racun ke Persebaya. Apa maksudnya?

Persebaya Surabaya maupun Persib Bandung sama-sama tim yang produktif di kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022. Persebaya sudah membukukan 26 gol, sedang Persib mencatatkan 24 gol.

Persebaya juga mencatatkan prestasinya lagi di pekan ke-15. Setelah mengalahkan Barito Putera 2-0, Pelatih Aji Santoso kembali terpilih sebagai terbarik pekan tersebut. Hingga pekan ke-15, Aji Santoso mampu membawa Bajul Ijo tak terkalahkan di 9 laga terakhir.

Sedang wonderkid Persebaya, Marselino Ferdinan, terpilih sebagai pemain muda terbaik pekan 15. Ia dinilai mampu bermain penuh determinasi di lini serang Persebaya. Selain itu ia juga membobol satu gol ke gawang Barito Putera.

Baca Juga: Partai 'Panas' Persib Bandung vs Persebaya Surabaya 8 Desember 2021, Ayo Gusur Arema FC Joll..!

Dengan kekuatan dan performa yang dimiliki Persebaya, Pelatih Robert Rene Albert memuji skuad yang diarsiteki Aji Santoso. Namun fans Persebaya pujian itu justru menjadi racun.

"Robert Mulai tebar Racun Pada Persebaya," demikian grafis yang diunggah akun @bolapersebaya di laman Instagramnya, Selasa 7 Desember 2021.

Pada unggahan itu, akun yang memiliki 69,2 ribu follower itu mengutip pernyataan Robert Rene Albert.

"Persebaya tim yang bagus, mereka memaksimalkan pemain asingnya dengan sangat baik. Kalian bisa melihat bahwa Persebaya adalah tim dengan jumlah gol lebih banyak dari kami di kompetisi sejauh ini," demikian pernyataan pujian Robert ke Persebaya yang dikutip akun @bolapersebaya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: PERSIB Instagram @bolapersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x