Partai 'Panas' Persib Bandung vs Persebaya Surabaya 8 Desember 2021, Ayo Gusur Arema FC Joll..!

- 6 Desember 2021, 21:12 WIB
Partai 'Panas' Persib Bandung vs Persebaya Surabaya 8 Desember 2021. Jika menang melawan Persib, Tim Bajol Ijo ini berpotensi menggusur Arema FC yang saat ini di peringkat 3 klasemen sementara BRI Liga 1 .
Partai 'Panas' Persib Bandung vs Persebaya Surabaya 8 Desember 2021. Jika menang melawan Persib, Tim Bajol Ijo ini berpotensi menggusur Arema FC yang saat ini di peringkat 3 klasemen sementara BRI Liga 1 . /Instagram @officialpersebaya dan Instagram @persib



ZONA SURABAYA RAYA- Partai bergengsi sekaligus duel klasik bakal tersaji di pekan ke-16 BRI Liga 1 2021-2022. Persib Bandung bakal menjamu Persebaya Surabaya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu malam, 8 Desember 2021.

Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya sekaligus menjadi partai 'panas'. Apalagi dibumbui rumor David da Silva yang akan bergabung ke Persib, setelah kontraknya di Terengganu FC tak diperpanjang.

David da Silva alias DDS sempat menjadi harapan Bonek agar kembali memperkuat Persebaya Surabaya. Namun tidak ada kejelasan hingga kontrak DDS habis.

Tak hanya itu, Persebaya Surabaya memiliki kesempatan menggusur Arema FC di peringkat 3 klasemen sementara BRI Liga 1 jika bisa mengalahkan Persib Bandung.

Baca Juga: Bukan karena David da Silva, Bonek Jual Tiket Online di Duel Klasik Persebaya vs Persib, Ini Tujuannya

Potensi menggusur Arema FC serba mungkin, mengingat performa Persebaya Surabaya sedang on fire.

Saat ini, Persebaya Surabaya di posisi 5 klasemen dengan mencatatkan 27 poin. Hanya selisih 3 poin untuk menggusur Arema FC di peringkat ke-3 dengan 30 poin.

Sementara pada pekan sama, Arema FC bakal meladeni Borneo FC pada Jumat 10 Desember 2021. Hanya saja pertanyaannya, apakah mampu Borneo FC mengalahkan tim berjuluk Singo Edan ini.

Ini yang menjadikan duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya menjadi partai panas. Pasalnya, Persib Bandung tampaknya juga ingin mengkudeta Bhayangkara FC di posisi puncak.

Persib Bandung saat ini di peringkat 2 dengan 32 poin. Sedang Bhayangkara FC di puncak klasemen dengan 33 poin.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x