Duel Panas Persib vs Persebaya, Aji Santoso Janji Tampil Menghibur dan Menang, Robert Alberts Bilang Begini

- 7 Desember 2021, 21:08 WIB
Duel panas Persib Bandung vs Persebaya tersaji di pekan 16 BRI Liga 1, Rabu malam 8 Desember 2021. Pelatih Aji Santoso janji timnya bermain menghibur dan meraih kemenangan.
Duel panas Persib Bandung vs Persebaya tersaji di pekan 16 BRI Liga 1, Rabu malam 8 Desember 2021. Pelatih Aji Santoso janji timnya bermain menghibur dan meraih kemenangan. /Instagram @persebayafans.27 dan Intagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Jangan lewatkan, partai panas pekan ke-16 BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya. Duel klasik ini bakal dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu malam 8 Desember 2021 pukul 20.45 WIB, live Indosiar.

Kondisi terkini, Persebaya Surabaya dan Persib Bandung sama-sama on fire. Kedua tim juga sama-sama paling produktif hingga 15 pekan. Persebaya Surabaya mencetak 26 gol, sedangkan Persib 24 gol.

Namun Persebaya kebobolan gol lebih banyak, yakni 16 gol. Sedang Persib hanya kebobolan 9 gol.

Dari sisi posisi klasemen, Persib Bandung di peringkat 2 dengan 31 poin di bawah Bhayangkara FC. Sedang Persebaya Surabaya di posisi 5 dengan 27 poin.

Baca Juga: Jelang Partai Panas Pekan ke-16 Persib vs Persebaya, Pelatih Robert Albert Disebut Tebar Racun

Namun peringkat klasemen ini tidak menjadi jaminan menang. Persebaya Surabaya belakangan ini cukup konsisten. Terbukti dalam sembilan laga terakhir, tim Bajol Ijo tak terkalahkan.

Persib juga pernah mencatat sebagai tim yang tak terkalahkan di dalam 11 pertandingan beruntun di BRI Liga 1 musim 2021.

Fakta itu membuat laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya menjadi partai panas dan ditunggu-tunggu pecinta bola. Termasuk Bonek dan Bobotoh, yang keduanya menyebut sebagai dulur (saudara).

Fakta itu disadari betul oleh Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Meski kedua tim memiliki sejarah panjang di persepakbolaan tanah air, namun Aji Santoso menargetkan menang melawan Persib.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: PERSIB instagram @officialpersebaya Instagram @persebayafans.27


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah