Pelatih Persebaya Aji Santoso Bakal Jadikan Barito Putera sebagai 'Tumbal', Berapa Skornya?

- 1 Desember 2021, 11:18 WIB
Jose Wilkson (kiri) bisa dimainkan dalam duel Persebaya Surabaya vs Barito Putera. Ini menjadi kesempatan sang pelatih Aji Santoso untuk menjadikan Barito Putera sebagai 'tumbal; kemenangan
Jose Wilkson (kiri) bisa dimainkan dalam duel Persebaya Surabaya vs Barito Putera. Ini menjadi kesempatan sang pelatih Aji Santoso untuk menjadikan Barito Putera sebagai 'tumbal; kemenangan /Instagram @officialpersebaya

 

 

ZONA SURABAYA RAYA- Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso akan memperbaiki performa tim, menyusul hasil kaca mata (0-0) saat melawan Persik Kediri. Barito Putra tampaknya akan dijadikan 'tumbal' kemenangan. Lho kok?

Persebaya Surabaya vs Barito Putera akan digelar pada pekan ke-15 BRI Liga 1 pada Sabtu, 4 Desember 2021.

Duel Persebaya Surabaya vs Barito Putera bakal menarik. Ini bisa menjadi duel reuni. Pasalnya, Djajang Nurdjaman yang kini menukangi Barito Putera pernah melatih Persebaya pada tahun 201-2019 silam.

Pertandingan ini juga akan menjadi pembuktian bagi Aji Santoso untuk menebus kesalahan, dengan memetik hasil poin penuh dalam duel Persebaya Surabaya vs Barito Putera.

Mampukah Aji Santoso menang? Untuk diketahui, Barito Putera saat ini masih berada di posisi ke-14 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 12 poin. Ini menjadi peluang Persebaya meraih 3 poin dengan menjadikan Barito Putera sebagai 'tumbal'. 

Baca Juga: Persebaya Masih Berambisi Juara Liga 1 atau Tidak? Begini Sang Presiden Azrul Ananda Jawab Keluhan Bonek

Sedangkan Persebaya Surabaya di peringkat 6 dengan mencatatkan 24 poin. Performa Persebaya juga cukup stabil. Di dua laga seri 3 ini, Bajol Ijo belum pernah kalah.

Bahkan, tim yang diarsiteki Aji Santoso belum pernah kebobolan di 3 laga terakhir.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x