Bukan karena David da Silva, Bonek Jual Tiket Online di Duel Klasik Persebaya vs Persib, Ini Tujuannya

- 5 Desember 2021, 21:53 WIB
Bukan karena David da Silva, Bonek Jual Tiket Online di Duel Klasik Persebaya vs Persib Seharga Rp19.270, Ini Tujuannya
Bukan karena David da Silva, Bonek Jual Tiket Online di Duel Klasik Persebaya vs Persib Seharga Rp19.270, Ini Tujuannya /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Bonek kembali beraksi saat duel klasik antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung pada 8 Desember 2021. Aksi ini bukan karena David da Silva yang dikabarkan bakal bergabung ke Persib.

Namun aksi Bonek ini merupakan kegiatan kemanusiaan. Lewat gerakan Bonek Peduli, suporter fanatik Persebaya ini menjual tiket pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

Hasil dari penjualan tiket itu akan disalurkan untuk korban bencana erupsi Gunung Semeru. Sedang tiket yang dijual seharga Rp19.270.

Meski dilakukan penjualan tiket online, namun nonton pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung tetap dari rumah. Bukan di Stadion Maguwoharjo Sleman, tempat berlangsungnya duel klasik tersebut.

Baca Juga: David da Silva Makin Santer ke Persib Bandung, Bonek Persebaya: Ikhlaskah Kalian?

"Bonek Peduli hadir untuk membantu korban erupsi Gunung Semeru pada 4 Desember lalu. Caranya, Bonek menyelenggarakan gerakan beli tiket online nonton dari rumah laga Persib vs Persebaya pada 8 Desember," demikian informasi yang disampaikan akun resmi @officialpersebaya, Minggu 5 Desember 2021.

Pembelian tiket melalui laman/aplikasi Loket.com dan GoTix . Cara pembelian bisa mengikuti prosedur dalam aplikasi tersebut.

"Tiket nonton dari rumah bisa dibeli di Loket.com dan Gotix seharga Rp 19.270. Ini adalah gerakan kali kedua setelah gerakan pertama yang juga berlangsung sukses," lanjutnya.

Pembelian tiket online ini sudah bisa dilakukan mulai pukul 19.27 WIB (Minggu 5 Desember) sampai Pukul 19.27 WIB (8 Desember).

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: instagram @officialpersebaya Instagram @greennord.27


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x