Lumat Barito Putera 2-0, Persebaya Surabaya Ajak Doakan Korban Gunung Semeru

- 4 Desember 2021, 23:36 WIB
Usai melumat Barito Putera 2-0, Persebaya Surabaya mengajak untuk mendoakan korban erupsi Gunung Semeru
Usai melumat Barito Putera 2-0, Persebaya Surabaya mengajak untuk mendoakan korban erupsi Gunung Semeru /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya kembali full senyum, setelah berhasil meraih 3 poin pada pertandingan melawan Barito Putera dengan skor 2-0.

Laga Persebaya Surabaya vs Barito Putera ini digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu malam 4 Desember 2021. Duel tersebut merupakan lanjutan pekan ke-15 BRI Liga 1 musim 2021-2022

Namun di tengah euforia kemenangan itu, Jawa Timur sedang berduka. Gunung Semeru erupsi yang menyebabkan banyak warga menjadi korban. Persebaya Surabaya pun mengajak untuk mendoakan mereka.

"Di tengah euforia kemenangan mari sejenak mendoakan saudara kita yang ada di sekitar gunung Semeru khususnya yang termasuk di Kabupaten Malang dan Lumajang. Semoga diberikan kekuatan dan ketabahan," sebut akun resmi @officialpersebaya dikutip ZonaSurabayaRaya.Com, Sabtu 4 Desember 2021.

Baca Juga: Korban Gunung Semeru Meletus: 1 Tewas, 48 Luka Bakar Kena Lahar Panas, 10 Warga Lainnya Masih Terjebak

Sementara itu, pada laga yang cukup ketat ini, wasit Masyur asal DKI Jakarta mengeluarkan tiga kartu kuning untuk pemain Barito Putera, yakni Rifky Suryawan, Luthfi Kamal dan Aleksandar Rakic.

Wasit juga mengeluarkan dua kartu kuning untuk pemain Persebaya, Alwi Slamat. Lantaran kena akumulasi, Alwi Slamat kena kartu merah.

Meski bermain dengan 10 pemain, Persebaya Surabaya tetap menang. Dua gol itu diciptakan oleh Marselino Ferdinan dan Taisei Marukawa.

Dengan meraih poin penuh, Persebaya Surabaya naik ke posisi kelima klasemen dengan 27 poin dari 15 pertandingan.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x