Wilkson Out Ramai Dibicarakan Jelang Persebaya Surabaya vs Persita Rabu 24 November 2021, Netizen: 3 Poin Jol

- 23 November 2021, 15:39 WIB
Kolase foto Jose Wilkson (kiri) dan Aji Santoso (kanan). Menjelang duel Persebaya Surabaya vs Persita, Wilkson Out ramai dibicarakan di media sosial
Kolase foto Jose Wilkson (kiri) dan Aji Santoso (kanan). Menjelang duel Persebaya Surabaya vs Persita, Wilkson Out ramai dibicarakan di media sosial /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Menjelang duel Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang pada Rabu malam, 24 November 2021, striker asal Brazil Jose Wilkson kembali ramai dibicarakan. Bahkan ada yang membuat tagar #WilksonOut.

Jose Wilkson ramai dipaido (dikritik) sejumlah pendukung Persebaya Surabaya dan kalangan Bonek, sejak laga melawan Madura United pada Sabtu, 20 November 2021.

Dalam laga itu, Jose Wilkson memang menjadi penentu kemenangan 1-0 atas Madura United. Namun gol tersebut dari titik penalti. Sedang penalti terjadi atas andil Marselino Ferdinan, pemain 17 tahun yang dinilai jadi pembeda skuad Persebaya.

Sementara pada sejumlah kesempatan, Jose Wilkson gagal memanfaatkan peluang emas menjadi gol. Seperti saat melawan Madura United, Jose Wilkson yang mendapat umpan dari Taisei Marukawa di menit 43, gagal dikonversi menjadi gol.

Padahal, bola sudah di depan gawang Madura United. Jose Wilkson sendiri juga lepas dari pengawalan pemain Madura. Bukannya menyontek bola, Wilkson malah terjatuh.

Baca Juga: Bukan Jose Wilkson, tapi Marselino Ferdinan yang Banjir Pujian dari Pendukung Persebaya: Si Kartu Jocker

Usai pertandingan itu, Jose Wilkson menjadi bahan paido dan olok-olok meski ia menciptakan gol kemenangan bagi Persebaya.

Dari data BRI Liga 1 2021-2022, Jose Wilkson telah dimainkan oleh Aji Santoso sebanyak 10 kali.

Dari pertandingan yang dijalaninya itu, Jose Wilkson mencatatkan 6 gol dan 1 assist. 3 diantaranya melalui penalti.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x