Striker Persebaya Jose Wilkson Dipelesetkan jadi Jose Penalson, Ini Sebabnya

- 20 November 2021, 22:54 WIB
Striker Persebaya Surabaya Jose Wilkson (kanan) melakukan selebrasi dengan rekannya Taisei Marukawa (kiri) usai mencetak gol ke gawang Madura United saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu 20 November 2021
Striker Persebaya Surabaya Jose Wilkson (kanan) melakukan selebrasi dengan rekannya Taisei Marukawa (kiri) usai mencetak gol ke gawang Madura United saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu 20 November 2021 /ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya berhasil mengamankan 3 poin, setelah mengalahkan Madura United pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu malam, 20 November 2021.

"Bajul Ijo petik poin penuh melalui gol tunggal Jose Wilkson," demikian informasi yang disampaikan melalui akun Twitter @Liga1Match.

Gol tunggal dicetak oleh striker Jose Wilkson lewat penalti pada menit ke-51. Ini gol ke-3 Jose Wilkson melalui penalti dari 6 gol yang dibukukan selama kompetisi BRI Liga 1 musim ini.

Menariknya, lantaran menjadi spesialis gol penalti, nama Jose Wilkson dipelesetkan menjadi Jose Penalson. Ini cukup ramai dibicarakan di media sosial.

Baca Juga: Bisakah Striker Persebaya Jose Wilkson Ngosek di Seri 3? Ingat juga, David da Silva Segera Bebas Transfer!

Jose Wilkson dipelesetkan menjadi Jose Penalson
Jose Wilkson dipelesetkan menjadi Jose Penalson Instagram @persebayafans27

Meski demikian, Pelatih Persebaya Aji Santoso tetap senang. Sebab skuad yang diarsitekinya memetik poin penuh. Hasilnya, Persebaya tetap di peringkat 6 klasemen sementara dengan 20 poin.

Menurut Aji, kemenangan dalam mengawal seri ke-3 BRI Liga 1
itu membuat kepercayaan diri pemain Persebaya meningkat untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Kami bersyukur bisa mengawali seri ketiga dengan tiga poin," cetus Aji Santoso usai pertandingan.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id Liga Indonesia Baru Twitter @Liga1Match


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah