Lupakan David da Silva, Ciro Alves Mendadak Ramai Dikode Pendukung Persebaya: Bukan Rumor!

- 18 November 2021, 13:42 WIB
Pemain Persikabo 1973 Ciro Alves menjadi pembicaraan di media sosial. Netizen berharap Ciro Alves bisa bergabung ke Persebaya
Pemain Persikabo 1973 Ciro Alves menjadi pembicaraan di media sosial. Netizen berharap Ciro Alves bisa bergabung ke Persebaya /Instagram @cirooficial

ZONA SURABAYA RAYA- Ciro Alves, pemain Persikabo 1973, mendadak ramai dibicarakan pendukung Persebaya Surabaya. Benarkah pemain asal Brazil ini menjadi target Persebaya di bursa transfer Liga 1 yang dibuka 15 Desember 2021?

Ciro Alves mulai dibicarakan di saat David da Silva (DDS) dirumorkan bakal bergabung ke Persib Bandung. Padahal kalangan Bonek, sebutan pendukung fanatik Persebaya, menginginkan David da Silva balik ke Persebaya.

Pada saat yang sama, Jose Wilkson, striker Persebaya saat ini, dinilai kurang beringas, meski telah menyumbangkan 5 gol hingga pekan ke 11 BRI Liga 1.

Di saat terjadi kebuntuan, justru Ciro Alves menjadi pembicaraan di kalangan pendukung Persebaya. Bahkan, sudah ada kode-kodean agar manajemen Persebaya merekrut pemain 32 tahun ini.

Ciro Alves menjadi pembicaraan terlihat di akun Instagramnya, @cirooficial.

Baca Juga: Jose Wilkson atau David da Silva? Suporter Persebaya: Semoga Kerasukan Robert Lewandowski

Dalam unggahan foto bergambar Ciro Alves yang membelakangi kamera, sejumlah netizen meminta agar pemain yang tubuhnya penuh tato ini bergabung ke Persebaya Surabaya.

"Please join @officialpersebaya ciro," tulis akun @manusia4206 di kolom komentar akun @cirooficial dikutip ZonaSurabayaRaya.Com (Pikiran Rakyat Media Network), Kamis 18 November 2021.

"@officialpersebaya please buy ciro," imbuh akun @alif_biasaaja

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @beritapersebaya Instagram @cirooficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x