Digoda Bergabung ke Persebaya, Ini Profil Ciro Alves dan Segini Harganya di Bursa Transfer: Mainnya Ngosek

- 18 November 2021, 15:56 WIB
Ciro Alves, pemain asal Brazil yang digoda untuk bergabung dengan Persebaya Surabaya. Saat ini Ciro bermain untuk Perikabo 1973
Ciro Alves, pemain asal Brazil yang digoda untuk bergabung dengan Persebaya Surabaya. Saat ini Ciro bermain untuk Perikabo 1973 /Kolase Instagram @cirooficial

ZONA SURABAYA RAYA- Ciro Alves menjadi buah bibir meski klubnya saat ini, Persikabo 1973 tak begitu moncer di kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022. Namun Ciro Alves justru mencuri perhatian fans atau pendukung Persebaya Surabaya.

Di akun Instagramnya @cirooficial, banyak netizen yang merupakan pendukung Persebaya Surabaya menggoda Ciro Alves untuk bergabung dengan skuad Bajol Ijo.

Mereka juga memention akun Persebaya, @officialPersebaya, untuk memboyong Ciro Alves. Ini menarik lantaran saat ini sebagian Bonek menginginkan agar David da Silva (DDS) bisa pulang ke Persebaya.

Namun hal itu tak kunjung direspon Presiden Persebaya Azrul Ananda. Justeru David da Silva dikaitkan dengan Persib Bandung dan PSIS Semarang.

Baca Juga: Lupakan David da Silva, Ciro Alves Mendadak Ramai Dikode Pendukung Persebaya: Bukan Rumor!

Pada saat yang sama, Jose Wilkson, striker Persebaya Surabaya saat ini berkali-kali mendapat kritik dari Bonek. Pasalnya, Jose Wilkson dinilai kurang tajam. Tidak setajam David da Silva saat membela Persebaya Surabaya.

Di tengah polemik itu, muncul nama Ciro Alves. Pemain sepak bola 31 tahun ini juga berasal dari Brazil. Ini menjadi menarik, lantaran Jose Wilkson dan David da Silva pun dari Brazil.

Meski belum pernah dikait-kaitkan dengan Persebaya di bursa transfer BRI Liga 1, namun performa Ciro Alves cukup apik. Bahkan netizen menyebut Ciro Alves memiliki gaya bermain yang ngosek dan ngeyel.

Bersama Persikabo 1973, ketajaman Ciro Alves terlihat pada Liga 1 2019. Di musim tersebut, Ciro Alves mencatatkan 15 gol dan 10 assist untuk tim berjuluk Laskar Padjajaran tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: transfer markt Instagram @cirooficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x