Bukan ke Persebaya, David da Silva Kian Dekat ke Persib tapi Diminati PSIS, Ini Buktinya

- 15 November 2021, 12:19 WIB
Menjelang bursa transfer Liga 1, David da Silva dikaitan lagi dengan Persib Bandung dan PSIS Semarang. Sedang Persebaya Surabaya cenderung mempertahankan Jose Wilkson
Menjelang bursa transfer Liga 1, David da Silva dikaitan lagi dengan Persib Bandung dan PSIS Semarang. Sedang Persebaya Surabaya cenderung mempertahankan Jose Wilkson /Instagram @davidsilva14

ZONA SURABAYA RAYA- Mantan striker Persebaya David da Silva (DDS) yang saat ini masih berseragam Terengganu FC Malaysia, hingga kini masih menjadi rumor panas menjelang bursa transfer Liga 1 musim 2021-2022.

Kabar terbaru, David da Silva dikaitkan dengan Persib Bandung. Pada saat yang sama, PSIS Semarang berminta memboyong bomber asal Brazil itu.

Menariknya, Persib dan PSIS sama-sama identik dengan warna biru. Sebelumnya, kalangan Bonek, pendukung Persebaya Surabaya membuat meme foto David da Silva mengenakan kasus PSIS dan Persebaya dengan caption, "David da Silva cocok berseragam biru atau hijau?."

Lantaran manajemen Persebaya Surabaya cenderung mempertahankan Jose Wilkson sebagai striker, bisa jadi David da Silva tak akan kembali ke Tim Bajol Ijo.

Baca Juga: Bisakah Striker Persebaya Jose Wilkson Ngosek di Seri 3? Ingat juga, David da Silva Segera Bebas Transfer!

Meski bursa transfer Liga 1 baru dibuka 15 Desember 2021, nama David da Silva santer dikaitkan dengan klub Liga 1. Yang mengejutkan, striker yang baru berulang tahun ke-32 tahun itu santer dikaitkan dengan Persib Bandung.

Rumor itu setelah David da Silva (@davidsilva14) mengikuti akun Instagram pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, yakni @robertrenealberts.

Bahkan, agen David da Silva, Antonio Teles (@antonioteles28) juga telah mengikuti Instagram Robert Alberts. Menariknya lagi, Antonio Teles juga telah mendapatkan followback (mengikuti kembali) dari Robert Alberts.

Ini mengindikasikan jika pihak David da Silva dengan Persib menjalin komunikasi. Sayangnya, higga berita ini diunggah pada Senin, 15 November 2021, belum ada keterangan dari kedua belah pihak tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x