Ingin Kembalikan DDS ke Persebaya Surabaya? Segini Harga Striker asal Brazil Sekarang, Bonek: PSIS juga Minat

- 5 Oktober 2021, 15:30 WIB
Foto David da Silva yang diunggah akun @kitabonek. Mereka berharap manajemen Persebaya mengembalikan striker asal  Brazil tersebut
Foto David da Silva yang diunggah akun @kitabonek. Mereka berharap manajemen Persebaya mengembalikan striker asal Brazil tersebut /Instagram @kitabonek

ZONA SURABAYA RAYA- Banyak supporter yang menginginkan David Da Silva (DDS) kembali ke Persebaya Surabaya. Mereka mendesak manajemen Persebaya melakukan negosiasi dengan Terengganu FC sebelum bursa transfer dibuka.

Keinginan mengembalikan David Da Silva (DDS) ke Persebaya Surabaya itu diungkapkan akun-akun yang mengatasnamakan Bonek di media sosial (Medsos). Salah satunya akun @kitabonek.

Bahkan akun tersebut menginformasikan bahwa PSIS Semarang yang baru saja mengalahkan Persebaya dengan skor 3-2 ini, juga mengincar David Da Silva (DDS).

"Manager Baru PSIS dikabarkan berminat mendatangkan Stiker Terengganu FC, David Da Silva. Sementara Kontrak DDS di TFC sebentar lagi akan habis,"sebut akun @kitabonek yang mengunggah foto David Da Silva, Selasa 5 Oktober 2021.

Baca Juga: Apa yang Harus Dievaluasi Persebaya Surabaya? Wakil Wali Kota Armudji Dimnta Bantu Beli DDS

Ia berharap manajemen Persebaya Surabaya bergerak cepat agar untuk memperbaiki skuad Aji Santoso tersebut. Sebab seri 1 BRI Liga 1 musim 2021, performa Persebaya Surabaya belum sesuai eskpekstasi.

"Udah difollow aja nih...
Ya mau gimana lagi, kalau sana lebih niat.

Apakah @officialpersebaya tidak menginginkan Perubahan?
Yuk gerak sekarang," pinta akun @kitabonek.

Unggahan akun yang memiliki 39,7 ribu ini mendapat dukungan positif. Mereka juga berharap manajemen Persebaya Surabaya bisa gerak cepat membeli David Da Silva.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya transfer markt instagram @kitabonek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x