Kasus Wasit Liga 1 di Tangan PSSI, Bonek: Tak Ada Negosiasi dengan Penjahat Sepak Bola

- 10 November 2021, 11:45 WIB
Ketua Umum PSSI Muhammad Iriawan diberi waktu 14 hari untuk memenuhi tuntutan Bonek. Aksi Bonek dipicu wasit  Musthofa Umarella yang memimin pertandingan Persebaya vs Persela
Ketua Umum PSSI Muhammad Iriawan diberi waktu 14 hari untuk memenuhi tuntutan Bonek. Aksi Bonek dipicu wasit Musthofa Umarella yang memimin pertandingan Persebaya vs Persela /Kolase Instagram @pt_lib dan Twitter @AndiePeci

ZONA SURABAYA RAYA- Berbagai cara dilakukan Bonek untuk mendukung Persebaya Surabaya yang dinilai terzalimi di kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022. Salah satunya mengajukan 5 tuntutan ke Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Lima tuntutan ke PSSI itu disampaikan, menyusul dibatalkannya aksi demo Bonek pada Hari Pahlawan, Rabu 10 November 2021. Namun Bonek yang dimotori Andie Peci ini mengultimatum PSSI untuk memenuhi tuntutan itu dalam waktu 14 hari.

Bonek menegaskan tidak ada negosiasi terkait tuntutan ke PSSI. Jika PSSI tak memenuhi tuntutan itu, maka Bonek akan menggelar aksi demo revolusi wasit dengan jumlah massa yang lebih besar.

"Kami tunggu 14 hari ke depan sejak ditandatangani 5 tuntutan kami untuk sepak bola Indonesia lebih baik

Tapi, sekali lagi, kami tegaskan bahwa kami tak akan pernah bernegosiasi dengan penjahat sepak bola. Kapanpun dan di manapun!!," ungkap elemen Bonek melalui akun Instagram @greennord.27, Rabu 10 November 2021.

Baca Juga: Demo soal Revolusi Wasit Ditunda, Bonek Kirim 5 Tuntutan ke PSSI, Isinya Bikin Merinding

Akun yang memiliki 357 ribu follower ini juga menyampaikan permintaan maaf kepada para Bonek lainnya, dengan pembatalan demo pada hari ini.

"Mohon maaf lur..
Kami berunding karena ada kepentingan nasional lain yang harus dijaga. Terimakasih kepada PSSI Jatim yang dudah mendengar aspirasi kami," lanjutnya.

Sedang 5 tuntutan yang disampaikan Bonek itu, pertama, revolusi total sistem sepak bola nasional.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @surabayafans.27 Instagram @greennord.27


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x