Suporter Surabaya Demo PSSI Terkait Wasit Liga 1 pada 10 November 2021, Surat Izin Aksi Beredar di Medsos

- 7 November 2021, 21:33 WIB
Kolase tangkapan layar dari unggahan rencana aksi demo suporter Surabaya terkait wasit di Liga 1. Demo akan digelar pada 10 November 2021
Kolase tangkapan layar dari unggahan rencana aksi demo suporter Surabaya terkait wasit di Liga 1. Demo akan digelar pada 10 November 2021 /Instagram @persebayafans27 dan Twitter @AndiePeci

ZONA SURABAYA RAYA- Komite Wasit PSSI yang hanya mengistirahatkan wasit Musthofa Umarella, tampaknya tak menghentikan rencana suporter Surabaya menggelar aksi unjuk rasa. Beredar kabar, mereka bakal mendemo PSSI pada Rabu, 10 November 2021, bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Kabar suporter Surabaya yang akan menggelar aksi demo terhadap PSSI ini disampaikan melalui akun Twitter @AndiePeci, Minggu malam, 7 November 2021.

Aksi demo suporter Surabaya ini tampaknya juga mengambil momentum, dugaan keterlibatan wasit di sejumlah pertandingan BRI Liga 1 musim 2021-2022, seperti diungkap dalam program Mata Najwa.

"Hanya penjahat yang tidak ingin sepak bola Indonesia menjadi lebih baik.

Niat dan keinginan baik saja belum cukup untuk mendapatkan perubahan yang mendasar

Izin untuk suporter sepak bola se-Indonesia 10 November kami bergerak," demikian cuitan akun @AndiePeci, Minggu, 7 November 2021.

Baca Juga: Supporter Surabaya Ancam Demo PSSI, Buntut Kasus Wasit Persela vs Persebaya

Dalam cuitannya, akun @AndiePeci mengunggah surat pemberitahuan aksi unjuk rasa yang ditujukan ke Polrestabes Surabaya.

Surat itu ditandatangani Andy Kristianto sebagai penanggung jawab aksi, tertanggal 7 November 2021. Andy Kristianto ini nama asli dari pria yang akrab Andie Peci.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Twitter @AndiePeci


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah