Sebut Sepak Bola Indonesia Under Pressure, Bos Persebaya Azrul Ananda: Yang jadi Kasihan para Pemain!

- 1 April 2024, 09:00 WIB
Presiden Klub Persebaya Surabaya Azrul Ananda sebut para pemain jadi korban sepak bola Indonesia yang penuh tekanan.
Presiden Klub Persebaya Surabaya Azrul Ananda sebut para pemain jadi korban sepak bola Indonesia yang penuh tekanan. /Tangkapan Layar Youtube Persebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Bulan Ramadhan tahun ini tampaknya tak hanya membawa nuansa spiritual, tetapi juga atmosfer penuh tekanan di dunia sepak bola Indonesia.

Mulai dari pengurus PSSI, pelatih tim nasional Shin Tae-yong, klub Liga 1, hingga para pemain, semua merasakan "under pressure".

Erick Thohir dan Misi Besar Timnas

Erick Thohir, Menteri BUMN yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum PSSI, tengah bersemangat membawa tim nasional Indonesia ke level yang belum pernah dicapai sebelumnya.

Baca Juga: Pasca Liga 1 Dihentikan, Bos Persebaya Azrul Ananda Sebut Sepak Bola Indonesia dalam Keadaan Darurat!

Azrul Ananda, Presiden Persebaya, menyamakannya dengan "pimpinan kementerian kebahagiaan masyarakat se-Indonesia". Tekanan besar ada di pundak Erick untuk memberikan prestasi dan kebahagiaan bagi pecinta sepak bola Tanah Air.

"Bang Erick sedang under pressure untuk memberikan yang terbaik untuk kebahagiaan masyarakat bola Indonesia," tulis Azrul Ananda dalam blog pribadinya di Happywednesday.id, Minggu, 31 Maret 2024.

Shin Tae-yong dan Target Tinggi

Shin Tae-yong, pelatih tim nasional, juga tak luput dari tekanan. Target-target tinggi yang dibebankan PSSI, seperti lolos Piala Asia dan menembus semifinal SEA Games, menjadi beban yang harus dipikulnya.

Ditambah lagi dengan ekspektasi publik yang tinggi, membuat STY dituntut untuk selalu memberikan hasil terbaik.

"STY sedang under pressure juga untuk meraih hasil terbaik," tukas Azrul Ananda.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: happywednesday.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x