Saresehan Sepak Bola Nasional, Azrul Ananda: Teman-Teman Tahunya Kerjaan Persebaya Itu Ngomel!

- 4 Maret 2023, 21:15 WIB
CEO Persebaya Surabaya Azrul Ananda (dua dari kanan).
CEO Persebaya Surabaya Azrul Ananda (dua dari kanan). /Antara/

ZONA SURABAYA RAYA - CEO Persebaya Surabaya Azrul Ananda mengaku mendukung langkah-langkah Ketum PSSI Erick Thohir dalam upayanya memperbaiki carut marut sepak bola nasional.

Menurut Azrul Ananda, sepanjang pengalamannya enam tahun berkecimpung dalam dunia kulit bundar, baru kali ini dirinya diajak memikirkan nasib sepak bola nasional.

"Saya (jujur saja) baru pertama kali ini diundang untuk juga memikirkan (bareng-bareng) nasib sepak bola kita," tutur Azrul Ananda dalam saresehan sepak bola Liga 1 dan 2 di Surabaya, Sabtu, 4 Maret 2023.

"Teman-teman mungkin tahunya (kerjaannya) Persebaya itu ngomel (melulu)," canda Azrul.

Baca Juga: Tanggapi Keluhan Bonek soal Wasit, Begini Janji Dahsyat Ketum PSSI Erick Thohir!

Menurut pengamatan Azrul, sejak bulan November 2022, khususnya ketika berlangsung Konferensi Luar Biasa (KLB) PSSI, klub Liga 1 kerap saling berkomunikasi mengingkan sepak bola Indonesia makin maju.

"Dan sekarang," kata Azrul, "organisasi sepak bola nasional telah memiliki ketum (PSSI) yang paham betul (tentang) apa yang harus dilakukan dan dibutuhkan untuk menuju apa yang kita mau itu."

Baca Juga: Berantas Mafia Bola dan Pengaturan Skor, Ketua PSSI Erick Thohir: Cabut sampai ke Akar-Akarnya!

Dengan terpilihnya Erick Thohir sebagai ketua umum PSSI, dirinya meyakini kalau klub-klub Liga Indonesia bakal memiliki peta jalan yang lebih baik menuju masa depan sepak bola Indonesia yang cerah.

Hasil Saresehan Sepak Bola Liga 1 dan 2

Terpisah, Wakil Ketua Umum PSSI Ratu Tisha Destria menyampaikan kepastian jadwal pertandingan dan perizinan yang terpusat untuk penyelenggaraan sepak bola musim depan.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x