Oknum Bonek Diduga Ancam Pemain Persebaya, Azrul Ananda: Jangan Sampai Kita Diprovokasi dan Dipecah Belah

- 15 April 2023, 18:54 WIB
Bos Persebaya Surabaya Azrul Ananda menyampaikan pesan ke Bonek agar jangan mudah diprovokasi dan dipecah belah
Bos Persebaya Surabaya Azrul Ananda menyampaikan pesan ke Bonek agar jangan mudah diprovokasi dan dipecah belah /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Pemegang saham mayoritas Persebaya Surabaya, Azrul Ananda angkat bicara, menyusul kejadian akhir-akhir ini menyangkut pemain dan Bonek hingga menyedot perhatian publik.

Peristiwa itu diantaranya dipelesetkannya lagu Song for Pride oleh tiga pemain lokal Persebaya, yakni M. Supriyadi, Andre Oktaviansyah dan Andhika Ramadhani.

Setelah Bonek bersuara keras, ketiga pemain Persebaya Surabaya itu pun meminta maaf dan menyampaikan klarifikasinya. Termasuk sang Manager Bajol Ijo, Yahya Alkatiri.

Belakangan muncul kasus lagi. Andre Kobra, panggilan Andre Oktaviansyah dikabarkan mendapat ancaman diduga dari oknum Bonek hingga berbuntut laporan ke polisi.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Disebut Hampir Deal dengan Ripal Wahyudi, Siapa Dia? Ini Biodata dan Statistiknya

Kasus ini akhirnya diselesaikan dengan kekeluargaan. Terkait inilah, Azrul Ananda kembali mengingatkan Bonek untuk senantiasa mendukung maupun mengkritik dengan cara yang sehat.

Itu semua harus dilakukan demi menjaga nama baik Bonek, Persebaya, juga Kota Surabaya.

”Jangan sampai kita semua mudah diprovokasi dan dipecah-belah di tahun yang sedang sensitif ini,” kata Azrul dikutip dari akun @officialpersebaya, Sabtu 15 April 2023.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x