Bos Persebaya Azrul Ananda Dicoret dari Bursa Calon Wakil Ketua PSSI, Ada Apa? Simak Daftar Lengkapnya

- 1 Februari 2023, 10:44 WIB
Bos Persebaya Azrul Ananda Dicoret dari Bursa Calon Wakil Ketua PSSI, Ada Apa? Simak Daftar Calon Ketum dan Waketum yang Lolos
Bos Persebaya Azrul Ananda Dicoret dari Bursa Calon Wakil Ketua PSSI, Ada Apa? Simak Daftar Calon Ketum dan Waketum yang Lolos /Persebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Menjelang Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, nama bos Persebaya Surabaya Azrul Ananda dicoret dari daftar Calon Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI periode 2023-2027. Ada apa?

Azrul Ananda sebagai pemegang saham mayoritas Persebaya itu dinyatakan tidak lolos oleh Komite Pemilihan (KP) yang diketuai Amir Burhanuddin.

Selain Azrul Ananda dari Persebaya Surabaya, 4 nama lain juga gagal. Yakni, Achsanul Qosasih (Madura United), Iwan Budianto (Arema FC), Ponaryo Astaman dan Bambang Pamungkas (Persija).

Dicoretnya Azrul Ananda Cs itu diketahui dari pengumuman resmi Komite Pemilihan (KP) terkait daftar calon sementara KLB PSSI yang dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa, 31 Januari 2023.

Baca Juga: Selangkah Lagi Persebaya Surabaya Samai Rekor 2019, Aji Santoso: Masih Jauh, Tetap Fokus!

Lantas, siapa saja yang diloloskan di bursa calon Ketua Umum (Ketum) dan Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI periode 2023-2027?

Dari rilis KP diketahui, ada 5 calon ketua umum yang lolos, termasuk Menteri BUMN Erick Thohir dan Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti.

Sedang calon wakil ketua umum ada 16 orang. Diantaranya Ratu Tisha dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali.

Baca Juga: Bonek sudah Boleh Dukung Persebaya Surabaya di Stadion, Siapkan Terompet dan Genderang Perangmu!

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x