Diyakinkan Azrul Ananda, Kapolrestabes Dukung Persebaya Surabaya Main di Stadion GBT

- 17 Mei 2023, 23:13 WIB
Presiden Persebaya Azrul Ananda memberikan jersey kandang bernomor punggung 7 kepada Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce. /Persebaya.id
Presiden Persebaya Azrul Ananda memberikan jersey kandang bernomor punggung 7 kepada Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce. /Persebaya.id /

ZONA SURABAYA RAYA - Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce menyatakan dukungannya kepada Persebaya Surabaya untuk bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Dukungan Kapolrestabes itu diungkapkan saat bertemu dengan CEO Persebaya Surabaya Azrul Ananda bersama jajaran manajemen, Rabu, 17 Mei 2023.

Support penuh dari Kapolrestabes itu penting, mengingat Persebaya Surabaya akan melakoni Liga 1 musim 2023-2024. Termasuk agenda preseason.

Seperti diketahui, Persebaya Surabaya akan bertanding melawan Bali United pada 28 Mei 2023 dalam rangka Surabaya 730 Game di Stadion GBT.

Baca Juga: Sempat Dikaitkan Persebaya Surabaya, Kini Nasib Youssef Ezzejjari Menyedihkan! Bakal CLBK dengan Persik?

"Kami, di Polrestabes Surabaya akan senantiasa mendukung semua kegiatan positif Persebaya, termasuk pertandingan preseason. Tadi siang kami bertemu dengan Pak Walikota bersama jajaran untuk mendiskusikan bagaimana pertandingan Persebaya bisa dilaksakan dengan baik dan lancari di Gelora Bung Tomo,” kata Kombes Pol Pasma Royce.

Dalam pertemuan itu, Azrul membawa jersey kandang dengan nameset Pasma dengan nomor 7.

Azrul menjelaskan, bahwa jersey Persebaya 100 persen buatan Indonesia. Termasuk kainnya juga diproduksi di Indonesia.

Baca Juga: Ini 5 Pemain Persebaya Surabaya dengan VO2 Max Tertinggi, Pemain Berbandrol Rp869 Juta Kalahkan Bruno Moreira

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x