BRI Liga 1: Tak Diperkuat Winger Muda, Persik Kediri Optimis Raih Hasil Maksimal di Kandang PSIS Semarang!

- 3 Maret 2024, 08:00 WIB
BRI Liga 1: Meski Tak Diperkuat Winger Muda Mereka, Persik kediri Tetap Optimis Bisa Raih Hasil Maksimal di Kandang PSIS Semarang.
BRI Liga 1: Meski Tak Diperkuat Winger Muda Mereka, Persik kediri Tetap Optimis Bisa Raih Hasil Maksimal di Kandang PSIS Semarang. /INSTAGRAM/persikfcofficial/

ZONA SURABAYA RAYA - Persik Kediri bersiap untuk menjalani laga di pekan ke 27 BRI Liga 1 2023/2024 dengan penuh optimis.

Pada laga nanti, skuad Macan Putih tak akan diperkuat dua pemain yaitu Rohit Chand dan M. Supriadi yang keduanya sedang menjalani proses pemulihan cedera.

Situasi ini sebenarnya cukup merugikan, namun di sisi lain klub telah menyiapkan 22 pemain dengan semangat dan tekad tim ini yang tetap bulat untuk meraih hasil yang maksimal.

Baca Juga: BRI Liga 1: Lawan PS Barito Putera, Persik Kediri Bertekad Amankan Tiga Poin yang Hilang di Laga Sebelumnya

Skuad Macan Putih akan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pada Minggu, 3 Maret 2024 pukul 19.00 WIB.

Menurut Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, situasi ini merupakan hal yang normal dalam sepak bola.

Akan tetapi, dia merasa senang karena seluruh anggota tim bisa memberikan kontribusi pada saat kondisi seperti sekarang ini.

Dia juga mengatakan kepada siapapun yang ada di tim ini mempunyai peran yang penting dan harus selalu siap jika dibutuhkan untuk turun bermain.

Sementara itu, Supriadi diperkirakan akan absen dan menepi terlebih dahulu dalam beberapa waktu kedepan.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x