BRI Liga 1: Matangkan Persiapan, Persik Kediri Bertekad Raih Poin Maksimal saat Lawan Bali United

- 5 Februari 2024, 10:30 WIB
BRI Liga 1: Matangkan Persiapan, Persik Kediri Bertekad Raih Poin Maksimal saat Lawan Bali United. Simak info selengkapnya.
BRI Liga 1: Matangkan Persiapan, Persik Kediri Bertekad Raih Poin Maksimal saat Lawan Bali United. Simak info selengkapnya. /INSTAGRAM @persikfcofficial/

ZONA SURABAYA RAYA - Memasuki pekan 24 Liga 1 2023/2024, Persik Kediri akan menghadapi Bali United FC yang akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri pada Senin, 5 Februari 2024 pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide memimpin anak asuhnya latihan dan terus mematangkan persiapan. Untuk saat ini para pemain memasuki tahap pemantapan taktikal. Dimulai dengan mencoba beberapa situasi untuk melawan tim yang saat ini berada di posisi runner-up klasemen sementara itu.

Contoh sesi latihan yaitu misalnya duel dua lawan dua pemain. Kemudian duel lima lawan empat pemain belakang lawan.

Baca Juga: PREDIKSI dan 3 Live Streaming PERSIK Kediri vs Bali United Malam Ini, Live Gratis Indosiar! Cek H2H - Line Up

Baca Juga: Samai Rekor Cleansheet Musim Lalu, Dikri Yusron Senang dan Optimis Persik Kediri Bisa Menang di Setiap Laga

Taktik tersebut merupakan cara saat menghadapi strategi empat pemain lawan. Dari itu semua merupakan bagian dari persiapan taktikal untuk melawan skuad Serdadu Tridatu.

Di laga lawan Bali United kali ini, skuad Macan Putih bertekad untuk meraih poin maksimal. Hal tersebut agar Persik bisa berada pada posisi yang lebih baik lagi.

Meski Persik memiliki rekor sembilan kali kemenangan, tampaknya hal tersebut sulit untuk dilakukan untuk saat ini. Akan tetapi, jika memiliki kesempatan untuk menambah rekor tersebut, pelatih Rospide akan melakukannya.

Akan tetapi, Rospide pun tak ambil pusing. Karena menurutnya, yang terpenting skuad Macan Putih harus bisa tampil lebih baik daripada musim lalu. Apalagi rekor Sembilan kali kemenangan secara beruntun nampaknya bakal sulit dipecahkan.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x