Samai Rekor Cleansheet Musim Lalu, Dikri Yusron Senang dan Optimis Persik Kediri Bisa Menang di Setiap Laga

- 19 Januari 2024, 08:30 WIB
Samai Rekor Cleansheet Musim Lalu, Dikri Yusron Mengaku Senang dan Optimis Persik Kediri Bisa Menang di Tiap Laga
Samai Rekor Cleansheet Musim Lalu, Dikri Yusron Mengaku Senang dan Optimis Persik Kediri Bisa Menang di Tiap Laga /Persikofficial

ZONA SURABAYA RAYA - Tak ada rasa yang lebih menggembirakan lagi bagi seorang kiper khususnya yang berkompetisi di Liga 1 2023/2024 selain bisa membawa timnya menang dan berhasil mencatatkan rekor cleansheet.

Rasa gembira itulah yang saat ini juga dirasakan oleh kiper Persik Kediri, Dikri Yusron. Kiper asal Ciamis tersebut mencatatkan penampilan di bawah mistar gawang skuad Macan Putih pada musim ini yang cukup meyakinkan.

Dia mampu menjadi pertahanan terakhir bagi timnya dan mencegah lawan untuk mencetak gol.

Baca Juga: LIVE SCORE Hasil PERSIK vs PSM Makassar Hari Ini 18 Desember 2023, Update Skor dan Klasemen BRI Liga 1

Pada kompetisi musim ini, Dikri telah berhasil mencatatkan setidaknya 7 kali cleansheet dan dia juga sudah hampir berhasil untuk mendekati rekornya saat musim lalu yaitu 8 kali cleansheet.

Artinya, di sisa 11 pertandingan pada musim ini dia berpeluang untuk melewati rekornya pada musim lalu bersama skuad Macan Putih.

Dikri pun merasa senang dan bersyukur dengan pencapaiannya sejauh ini dan dia menyebut kegemilangan menjaga gawang skuad Macan Putih juga tak lepas dari kerja keras rekan setimnya juga.

Baca Juga: 3 Link Nonton Live Streaming PERSIK vs PSM BRI Liga 1 Hari Ini, Livescore dan Siaran Langsung Indosiar Gratis

Meski sudah hampir bisa melewati rekor cleansheetnya pada musim lalu, dia merasa kemenangan timnya adalah hal yang paling penting.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x