Live Streaming dan Livescore Liga Champions Nanti Malam, PSG vs AC Milan

- 25 Oktober 2023, 19:15 WIB
Live Streaming dan Livescore Liga Champions Nanti Malam, PSG vs AC Milan
Live Streaming dan Livescore Liga Champions Nanti Malam, PSG vs AC Milan /Antara

ZONA SURABAYA RAYA - PSG akan menjadi tuan rumah bagi AC Milan pada pertandingan matchday 3 Grup F Liga Champions 2023/2024. Pertandingan antara PSG dan Milan akan digelar di Parc des Princes dan disiarkan langsung di SCTV serta dapat di-streaming melalui Vidio pada Kamis, 26 Oktober 2023, pukul 02:00 WIB.

PSG saat ini telah mencatat satu kemenangan dan satu kekalahan dalam kompetisi ini. Mereka telah mencetak tiga gol dan mengalami kebobolan sebanyak empat kali. Di sisi lain, Milan telah meraih dua hasil imbang tanpa mencetak gol, tetapi juga tanpa kebobolan.

Dalam laga pembuka, PSG meraih kemenangan 2-0 atas Borussia Dortmund dengan gol-gol dari penalti yang dieksekusi oleh Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi. Di San Siro, Milan bermain imbang tanpa gol melawan Newcastle.

Pertandingan berikutnya melihat PSG mengalami kekalahan telak 1-4 saat menjamu Newcastle. Satu-satunya gol PSG dicetak oleh bek mereka, Lucas Hernandez, yang juga merupakan kakak dari bek kiri Milan, Theo Hernandez. Sementara itu, Milan bermain imbang 0-0 untuk kedua kalinya dalam pertandingan tandang ke Dortmund.

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming-Live Score PSM vs Hougang United Malam Ini, Siaran Langsung TV iNews Lengkap Prediksi

Pertemuan antara PSG dan Milan menjadi sangat menarik. Selain persaingan antara saudara Hernandez, akan ada momen reuni antara Gianluigi Donnarumma, kiper PSG, dengan mantan klubnya, Milan. Donnarumma berhasil mencatatkan clean sheet ketika melawan Dortmund, tetapi kemudian kebobolan empat gol saat berhadapan dengan Newcastle. Performa apa yang akan dia tunjukkan saat melawan mantan klubnya nanti?

Prediksi Skor PSG vs AC Milan

Berdasarkan komposisi skuad dan catatan kinerja tim, pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertarungan yang menarik. Tetapi, PSG memiliki keuntungan bermain di markas sendiri, sehingga diharapkan dapat meraih kemenangan. Prediksi skor akhir: PSG 2-0 Milan.

Prediksi Starting XI PSG vs AC Milan

PSG (4-3-2-1):
Kiper; Donnarumma
Bertahan; Hakimi, Marquinhos, Skriniar, Lucas Hernandez;
Gelandang; Zaire-Emery, Ugarte, Vitinha; Penyerang; Dembele, Goncalo Ramos; Mbappe.
Pelatih: Luis Enrique.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x