3 LINK Live Streaming-Live Score PSM vs Hougang United Malam Ini, Siaran Langsung TV iNews Lengkap Prediksi

- 25 Oktober 2023, 15:47 WIB
3 LINK Live Streaming - Live Score PSM vs Hougang United Malam Ini, Siaran Langsung TV iNews Lengkap Prediksi AFC Cup 2023
3 LINK Live Streaming - Live Score PSM vs Hougang United Malam Ini, Siaran Langsung TV iNews Lengkap Prediksi AFC Cup 2023 /

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi dan link live streaming PSM Makassar vs Hougang United di matchday 3 Grup H AFC Cup 2023-2024 yang berlangsung malam ini Rabu, 25 Oktober 2023, jam 19.00 WIB.

Siaran langsung PSM Makassar vs Hougang United ini bisa ditonton via live TV iNews. Kami sediakan 3 link live streaming dan live score di artikel ini guna menyaksikan duel wakil Indonesia vs wakil Singapura itu.

Bertanding di Stadion I Wayan Dipta Bali, PSM Makassar sedang dalam bahaya, karena kalah dalam dua laga awal AFC Cup 2023-2024.

Baca Juga: 4 LIVE Streaming-Live Score dan Prediksi Central Coast Mariners vs BALI UNITED Hari Ini, Siaran Langsung RCTI

Jika tak ingin tersingkir, PSM Makassar wajib menang melawan Hougang United. Setidaknya kemenangan PSM 3-0 atas Arema FC di BRI Liga 1 akhir pekan lalu menjadi modal kebangkitan Juku Eja.

Namun Hougang United ingin mencuri poin di laga tandangnya. Jika menang atas PSM, Hougang akan memiliki poin 6, sama dengan Sabah di puncak klasemen Grup H.

Saat ini Hougang memiliki 3 poin, hasil dari 1 menang dan 1 kalah. Tim ini juga memiliki kepercayaan tinggi setelah menang dua kali beruntun di Liga Singapura.

"Kami harus fokus karena tim ini bisa mengubah keadaan dengan cepat seperti saat pertandingan lalu di AFC Cup (melawan Hai Phong). Mereka awalnya tertinggal 0-1, dan beberapa menit jelang berakhir, mereka bisa membalikkan keadaan dan menang," kata Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x