Live Streaming dan Livescore Liga Champions, Galatasaray vs Bayern Munchen, Cek Prediksi Skor Akurat!

- 24 Oktober 2023, 14:45 WIB
Prediksi skor Galatasaray vs Bayern Munchen di Liga Champions 2023
Prediksi skor Galatasaray vs Bayern Munchen di Liga Champions 2023 / Tangkap layar vidio/

ZONA SURABAYA RAYA - Dalam pertandingan Grup A Liga Champions, Galatasaray akan menjamu Bayern Munchen di Rams Park pada Selasa (24/10/2023).

Bayern Munchen di bawah asuhan Thomas Tuchel saat ini tengah menikmati 11 pertandingan tanpa kekalahan, sementara Galatasaray berusaha meraih kemenangan ketujuh berturut-turut di semua kompetisi.

Galatasaray tetap menjaga performa sensasional mereka dengan mengalahkan rival Besiktas 2-1 di Super Lig Turki pada hari Sabtu.

Baca Juga: Live Score dan Live Streaming SEVILLA vs ARSENAL, Siaran Langsung di Mana? Cek Prediksi Skor UCL 2023

Pasukan Okan Buruk telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut, mencetak 12 gol dan hanya kebobolan lima kali sejak hasil imbang 2-2 melawan Kopenhagen pada 20 September.

Sementara itu, Bayern Munchen yang bermain sebagai tuan rumah menunjukkan performa istimewa dengan meraih kemenangan 3-1 atas Mainz di Bundesliga akhir pekan lalu.

Pasukan Thomas Tuchel telah memenangkan tiga pertandingan terakhir dan tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan berturut-turut sejak kekalahan 3-0 dari RB Leipzig di Piala Super Jerman pada 12 Agustus.

Setelah kemenangan atas Manchester United (MU) dan Kopenhagen di dua laga pembuka, Bayern kini memimpin klasemen Grup A, unggul dua poin dan satu peringkat atas Galatasaray.

Prediksi Skor Pertandingan

Dalam pertandingan ini, diharapkan pertandingan ketat antara Galatasaray dan Bayern Munchen. Faktor tuan rumah bisa memberi sedikit keuntungan bagi Galatasaray dengan dukungan suporter.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x