3 LINK Live Streaming - Live Score MANCHESTER UNITED vs Copenhagen, Siaran Langsung SCTV Lengkap Prediksi UCL

- 24 Oktober 2023, 21:02 WIB
3 LINK Live Streaming - Live Score MANCHESTER UNITED vs Copenhagen, Siaran Langsung SCTV Lengkap Prediksi UCL 2023
3 LINK Live Streaming - Live Score MANCHESTER UNITED vs Copenhagen, Siaran Langsung SCTV Lengkap Prediksi UCL 2023 /Instagram.com/@sctv.sports

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi dan link live streaming Manchester United vs Copenhagen di matchday ke 3 Grup A Liga Champions UEFA (UCL) 2023-2024 yang berlangsung Rabu, 25 Oktober 2023, jam 02.00 WIB dinihari.

Duel Manchester United vs Copenhagen disiarkan langsung melalui live SCTV dan live streaming TV online. Kami sediakan 3 link di akhir artikel, temasuk live score.

Bermain di Stadion Old Trafford, Manchester United diuji keganasannya. Pasalnya, Setan Merah saat ini masih di posisi 4 klasemen Grup E dengan 0 poin.

Hasil seri maupun kalah, Manchester United dipastikan tidak akan ke 16 besar UCL 2023-2024. Sebab, yang lolos hanya 2 tim teratas di Grup E yang saat ini dihuni Bayern Munchen dan Galatasaray.

Baca Juga: Live Score dan Live Streaming SEVILLA vs ARSENAL, Siaran Langsung di Mana? Cek Prediksi Skor UCL 2023

Karena itulah, Man United diprediksi bakal mati-matian untuk mendapatkan 3 poin di kandang sendiri. Kalau pun tak lolos fase grup, masih ada peluang play-off Europa League, asal finis di posisi 3 klasemen grup.

Melihat pertandingan sebelumnya, Man United meraih poin penuh dengan mengalahkan Sheffield United di Liga Inggris dengan skor 2-1.

Copenhagen juga mencatat kemenangan di laga sebelumnya, dengan melibas Vejle BK dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x