AFC Cup 2023: Bali United Optimis Bisa Curi 1 Poin di Australia saat Hadapi Central Coast Mariners

- 25 Oktober 2023, 08:30 WIB
AFC Cup: Bali United Optimis Bisa Curi 1 Poin saat Hadapi Central Coast Mariners
AFC Cup: Bali United Optimis Bisa Curi 1 Poin saat Hadapi Central Coast Mariners /Baliutd.com/

ZONA SURABAYA RAYA - Bali united kembali melanjutkan perjuangannya di fase grup AFC Cup 2023/2024. Kali ini Skuad Serdadu Tridatu akan bertandang ke Australia untuk menantang tuan rumah Central Coast Mariners pada Kamis, 26 Oktober 2023 sore WIB.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau lebih dikenal dengan Teco menyebutkan bahwa timnya tak memiliki banyak waktu jelang pertemuan perdana kedua klub tersebut.

Di laga sebelumnya, skuad Serdadu Tridatu harus ditahan imbang 1-1 oleh tim asal Malaysia, Terengganu FC saat bermain dihadapan pendukungnya sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Baca Juga: Sejarah dan Daftar Tim Tersukses Piala Dunia FIFA U-17, Tak Disangka Indonesia punya Peluang!

Teco mengungkapkan bahwa timnya tak memiliki banyak waktu untuk persiapan jelang hadapi klub asal Australia tersebut mengingat jadwal kompetisi yang padat. Program utama tim ini tentunya fokus pada recovery.

Akan tetapi tim pelatih juga telah menyiapkan latihan taktikal jelang menghadapi Central Coast Mariners di ajang AFC Cup musim ini.

Skuad Bali United juga telah memasang target serius saat pekan ketiga fase grup AFC Cup musim ini.

Skuad Serdadu Tridatu sudah pasang target minimal bisa membawa satu poin dari markas mereka. Pada laga nanti skuad Serdadu Tridatu akan membawa 23 pemain untuk berangkat ke Australia.

Untuk saat ini Bali United masih memimpin klasemen sementara Grup G dengan meraih 4 poin dan diikuti oleh Terengganu FC di posisi kedua dengan poin yang sama.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Baliutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x