Rangkap Jabatan Iwan Budianto di Arema FC dan PSSI Disebut Lingkaran Setan, Ramai Dibahas Akun Bonek Persebaya

- 28 Oktober 2022, 21:58 WIB
Rangkap Jabatan Iwan Budianto di Arema FC dan PSSI Disebut Lingkaran Setan, Ramai Dibahas Akun Bonek Persebaya
Rangkap Jabatan Iwan Budianto di Arema FC dan PSSI Disebut Lingkaran Setan, Ramai Dibahas Akun Bonek Persebaya /Instagram @bonek.pedia

ZONA SURABAYA RAYA- Terungkapnya Iwan Budianto alias IB sebagai pemilik saham terbesar (mayoritas) di Arema FC menjadi perbincangan hangat di media sosial (medsos).

Salah satunya di akun Instagram @bonek.pedia pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Akun pendukung Persebaya Surabaya ini menyebut posisi Iwan Budianto alias IB yang merangkap jabatan di Arema FC dan PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) ini sebagai "lingkaran setan."

Hal itu diungkapkan menanggapi terbongkarnya saham Iwan Budianto alias IB di Arema FC yang mencapai 75 persen. Di sisi lain, pria kelahiran Malang ini memiliki jabatan strategis sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI.

Baca Juga: Siapa IB alias Iwan Budianto, Orang Kuat di Arema FC? Ini Profil dan Rekam Jejaknya hingga Jadi Petinggi PSSI

""Lingkaran Setan" Jabatan Pengurus Liga & Pemilik Klub.

Mungkin bukan Iwan Budianto (IB) saja yang punya rangkap jabatan, di luar sana masih banyak juga," tulis @bonek.pedia yang mengunggah foto dua wajah Iwan Budianto sebagai pemilik klub Arema FC dan Waketum PSSI.

Akun yang memiliki 117 ribu follower ini menilai rangkap jabatan itu tidak baik untuk iklim sepakbola nasional. Menurutnya, hal itu harus dihilangkan.

"Inilah wajah sepak bola Indonesia yang tidak bagus yang harus dihilangkan," harap dia.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Antara Instagram @bonek.pedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x