Dua Bos PSSI Iwan Bule dan Iwan Budianto Batal Diperiksa Tragedi Kanjuruhan, Ada Apa? Begini Penjelasannya

- 18 Oktober 2022, 13:42 WIB
Iwan Budianto (kiri) dan Gilang Widya Pramana (kanan). Pemeriksaan dua Bos PSSI Iwan Bule dan Iwan Budianto terkait tragedi Kanjuruhan ditunda
Iwan Budianto (kiri) dan Gilang Widya Pramana (kanan). Pemeriksaan dua Bos PSSI Iwan Bule dan Iwan Budianto terkait tragedi Kanjuruhan ditunda /Instagram.com/@aremafcofficial

ZONA SURABAYA RAYA- Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dan Wakil Ketua PSSI, Iwan Budianto batal diperiksa terkait kasus Tragedi Kanjuruhan.

Sesuai jadwal, dua petinggi PSSI ini, yakni Iwan Bule dan Iwan Budianto diperiksa di Gedung Direktorat Reserese Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim pada hari ini Selasa, 18 Oktober 2022.

Lantaran keduanya tak bisa hadir, penyidik Polri menjadwal ulang pemeriksaan Iwan Bule dan Iwan Budianto.

Melalui surat yang dikirim ke penyidik, Iwan Bule dan Iwan Budianto tak bisa memenuhi pemeriksaan itu dengan alasan ada kegiatan pada hari yang sama.

Baca Juga: Hari Ini, Ketua Umum PSSI Iwan Bule Diperiksa Polda Jatim, Tersangka Tragedi Kanjuruhan Bakal Bertambah?

Karena itu pula, keduanya meminta penjadwalan ulang pemeriksaan atas dirinya sebagai saksi dalam kasus Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022 yang menewaskan 132 orang.

“Yang bersangkutan minta agar pemeriksaannya ditunda setelah tanggal 20 Oktober,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto dikutip Selasa, 18 Oktober 2020, dari laman resmi Tribrata News Polri.

Dijelaskan, permintaan jadwal ulang pemeriksaan disampaikan Iwan Bule melalui surat yang dikirim oleh Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi.

Baca Juga: GEMPAR! Seorang Pria Ditemukan Tewas di Depan Indomaret Surabaya, Ini Kronologinya

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x