Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, Laga Penentuan Nasib Para Pemain Bajol Ijo, Bertahan atau Keluar!

- 28 April 2024, 09:30 WIB
Para pemain Persebaya Surabaya tengah berlatih di Lapangan Thor, Sabtu, 27 April 2024.
Para pemain Persebaya Surabaya tengah berlatih di Lapangan Thor, Sabtu, 27 April 2024. /INSTAGRAM @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya akan menutup musim BRI Liga 1 2023/2024 dengan menjamu Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) besok sore. Pertandingan ini tak hanya menjadi ajang pamitan bagi Bajol Ijo di hadapan para Bonek, tapi juga menjadi laga penentu nasib para pemain.

Persebaya menatap laga ini dengan tekad meraih kemenangan. Kemenangan di laga pamungkas ini akan menjadi kado terindah bagi para Bonek yang setia mendukung tim kebanggaan mereka sepanjang musim.

"Besok adalah laga yang sangat penting bagi kami," tegas pelatih Persebaya, Paul Munster, dalam sesi konferensi pers, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, 27 April 2024.

Baca Juga: Persebaya Bertekad Bangkit dengan Skuad Baru di Liga 1 Musim Depan, Ini Jadwal Training Camp Bajol Ijo

"Kami harus bermain bagus dan menang demi kebanggaan. Kebanggaan untuk klub, pemain, keluarga, suporter, maupun kota ini."

Munster menegaskan bahwa pertandingan ini menjadi ujian terakhir bagi para pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

"Semua pemain sudah tahu bahwa pertandingan besok adalah ujian terakhir bagi mereka, untuk tetap di Persebaya atau tidak," tegasnya.

Di sisi lain, Persik Kediri datang ke Surabaya dengan modal apik. Dalam pertemuan sebelumnya musim ini, Persik berhasil mengalahkan Persebaya dengan skor telak 4-0 di Kediri.

"Persik adalah tim yang bagus," kata Munster. "Namun, bukan berarti mereka tidak punya kelemahan. Tentunya saya sudah memberikan evaluasi dan informasi tentang kekuatan lawan. Mudah-mudahan pemain juga menjalankan dan bermain dengan baik untuk memenangkan pertandingan."

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x