Hadapi Persebaya, Ini Daftar 30 Pemain Persis Solo yang Dibawa ke GBT, Sosok Striker ini Bisa Bikin Panas

- 20 Mei 2022, 21:10 WIB
Hadapi Persebaya, Ini Daftar 30 Pemain Persis Solo yang Dibawa ke GBT, Sosok Striker ini Bisa Bikin Panas
Hadapi Persebaya, Ini Daftar 30 Pemain Persis Solo yang Dibawa ke GBT, Sosok Striker ini Bisa Bikin Panas /Instagram @officialpersebaya/@persisfcofficial

ZONA SURABAYA RAYA- Tensi panas diprediksi bakal terjadi saat laga uji coba Persebaya Surabaya vs Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu 22 Mei 2022.

Apalagi, laga bertajuk Surabaya 729 Games ini akan dihadiri ribuan suporter Persebaya (Bonek) dan pendukung Persis Solo (Pasoepati).

Suporter dua klub ini memang dikenal sebagai saudara. Namun sosok striker eks pemain Persebaya ini bakal menjadi perhatian Bonek.

Sosok striker itu tidak lain Samsul Arif, yang sempat disindir Pelatih Persebaya Aji Santoso sebagai pemain yang "mencla mencle".

Baca Juga: Lebih Ngeyel dari David da Silva, Harga Striker Brasil ini Lebih Murah dari Ciro Alves, Jadi ke Persebaya?

Kepastian Samsul Arif bakal ikut laga uji coba di GBT Surabaya ini diketahui dari unggahan Persis Solo di akun resmi Instagramnya, @persisofficial, Jumat 20 Mei 2022.

Pada unggahan itu, tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini merilis daftar 30 nama pemain yang akan dibawa pada pertandingan melawan Green Force.

Dari 30 nama itu terdapat Samsul Arif. "Daftar Nama 30 Pemain yang Dibawa Pada Lawatan ke Surabaya!," demikian caption yang ditulis Official Persis yang mengunggah nama-nama skuadnya.

Untuk diketahui, Samsul Arif menjadi pemain yang menyita perhatian suporter bola, lantaran memilih hengkang dari Persebaya bersama 16 pemain lainnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x