RESMI! Sempat Disebut Mencla Mencle, Samsul Arif Akhirnya ke Persis Solo, Langsung Ditantang Persebaya di GBT

- 11 Mei 2022, 21:17 WIB
Samsul Arif akhirnya resmi bergabung Persis Solo, langsung ditantang Persebaya di pertandingan di Stadion GBT pada 22 Mei 2022
Samsul Arif akhirnya resmi bergabung Persis Solo, langsung ditantang Persebaya di pertandingan di Stadion GBT pada 22 Mei 2022 /Instagram @perisofficial/@officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Mantan striker Persebaya Surabaya, Samsul Arif, akhirnya resmi bergabung Persis Solo untuk mengarungi Liga 1 2022-2023.

Menariknya, Samsul Arif di laga debut langsung melawan mantan klubnya, Persebaya pada Minggu, 22 Mei 2022.

Laga Persebaya vs Persis Solo yang kemungkinan diikuti Samsul Arif itu digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya dengan tajuk "Surabaya 729 Game".

Ini akan menjadi pertandingan panas, mengingat Pelatih Persebaya Aji Santoso sempat menyebut sikap Samsul Arif yang mencla mencle.

Baca Juga: WELCOME! Higor Vidal OTW ke Persebaya, Ini Kode Pemain Berharga Rp3 M yang Miliki Tendangan Maut Kaki Kiri

Ini terkait kesepakatan lisan yang dibuat Manajemen Bajol Ijo dengan bomber asal Bojonegoro itu, sebelum Liga 1 2021-2022 berakhir.

Meski manajemen Persebaya sudah mengiyakan permintaan Samsul, namun striker 37 tahun itu malah memilih hengkang bersama 16 pemain lainnya.

Kini terjawab sudah ke mana Samsul Arif berlabuh di klub barunya.

"Selamat datang di Bumi Sambernyawa, Samsul Arif!," sebut akun @persisofficial di laman Instagramnya, Rabu malam, 11 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persis.or.id Instagram @beritapersebaya Instagram @persisofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x