PEMANASAN LIGA 1! Persebaya vs Persis di Stadion GBT Surabaya 22 Mei 2022, Ini Syarat Bisa Nonton di Tribun

- 26 April 2022, 19:32 WIB
Persebaya vs Persis Digelar di Stadion GBT Surabaya 22 Mei 2022, Ini Syaratnya Bisa Nonton di Tribun
Persebaya vs Persis Digelar di Stadion GBT Surabaya 22 Mei 2022, Ini Syaratnya Bisa Nonton di Tribun /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Kabar gembira untuk Bonek, sebutan pendukung Persebaya Surabaya. Meski Trofeo batal, tapi Pemkot Surabaya tetap akan akan menggelar pertandingan akbar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Rencananya, Persebaya Surabaya akan duel sengit melawan Persis Solo di Stadion GBT pada 22 Mei 2022.

Menariknya, Bonek boleh menonton langsung pertandingan Persebaya vs Persis di Stadion GBT.

Ini bakal mengobati kerinduan Bonek yang sudah dua tahun tidak memenuhi stadion GBT untuk menyaksikan tim kesayangannya, Persebaya.

Baca Juga: Usai Moneykawa, Kini Muncul Moneysesay Setelah Mantan Pemain Persebaya Alie Sesay Dikode Bos PSIS

Pertandingan ini digelar bertajuk "Surabaya 729 Game". Ini merupakan rangkaian acara perayaan hari jadi Kota Surabaya ke-729.

"Karena beberapa pertimbangan kita jadinya satu pertandingan, bukan trofeo. Salah satunya dari instruksi dari Menko Marves agar pertandingan yang pertama ini format satu pertandingan dulu," ungkap manajer Persebaya Yahya Alkatiri dikutip dari laman klub, Selasa 26 April 2022.

"Untuk lawannya kita pastikan hanya Persis Solo. Kita sudah bersurat dengan Persis dan sudah mendapatkan tanggapan," imbuhnya.

Masih menurut sosok yang membawa EPA U-20 juara musim 2019 itu, Surabaya 729 Game rencananya akan digelar pada tanggal 22 Mei nanti.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x