Viral, Video Presiden Persebaya Ungkap Persis Solo Promosi Liga 1 karena Magic Stadion GBT, Mitos atau Fakta?

- 28 Desember 2021, 18:19 WIB
Viral, Video Presiden Persebaya Azrul Ananda Ungkap Persis Solo Promosi Liga 1 karena Magic Stadion GBT, Mitos atau Fakta?
Viral, Video Presiden Persebaya Azrul Ananda Ungkap Persis Solo Promosi Liga 1 karena Magic Stadion GBT, Mitos atau Fakta? /Tangkapan Layar Instagram @serdadumerahputih_1945 dan Instagram @Liga2Match

ZONA SURABAYA RAYA- Entah mitos atau fakta, Persis Solo kembali promosi Liga 1 setelah diundang Persebaya Surabaya dalam pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Video Presiden Persebaya Azrul Ananda yang mengungkap hal itu menjadi viral di media sosial.

Video itu memperlihatkan Presiden Persebaya Azrul Ananda melakukan sambutan di depan ribuan Stadion GBT Surabaya.

"Ada yang bilang ke saya, biasanya kalau ada yang diundang pertandingan persahabatan dengan Persebaya, setelah itu lolos ke Liga 1," kata Presiden Klub Persebaya Surabaya Azrul Ananda di video yang diunggah akun @serdadumerahputih_1945 di laman Instagramnya, Selasa 28 Desember 2021.

Fakta menunjukkan Persis Solo memastikan diri promosi ke Liga 1 musim depan, setelah mengalahkan Martapura Dewa United dengan skor 2-1 pada semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin 27 Desember 2021.

Baca Juga: Persebaya Adem Ayem, Pemain Lokal Makin Laris di Bursa Transfer Liga 1, Ini Kabar Terbarunya

"Mari kita dukung dan kita doakan sahabat-sahabat kita dari Solo, supaya kita bisa terus bertemu di stadion. Sekali lagi tepuk tangan untuk Persis Solo," ungkap Azrul Ananda dalam video singkat itu.

Sejak 4 jam diunggah di akun @serdadumerahputih_1945, video itu mendapat like 15.810 dan 785 komentar. "Ohh jadi gini rumusnya," sebut akun @serdadumerahputih_1945 dalam captionnya.

Ternyata akun pendukung Persebaya juga mengunggah video sama. Salah satunya akun @officialfanspersebaya. Dua jam sejak diunggah, video sudah tayang 7.603 kali.

"ENTAH MITOS atau FAKTA , yg jelas PSIS THN 2017, PSS 2018 , PERSIK 2019, Persis Solo 2021.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @officialfanspersebaya Instagram @serdadumerahputih-1945


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x