Tinggalkan Persebaya dan Dikaitkan Arema FC, Samsul Arif Ungkap Sosok yang Luluhkan Hatinya Pilih Persis Solo

- 11 Mei 2022, 22:00 WIB
Tinggalkan Persebaya dan Dikaitkan Arema FC, Samsul Arif Ungkap Sosok yang Luluhkan Hatinya Pilih Persis Solo
Tinggalkan Persebaya dan Dikaitkan Arema FC, Samsul Arif Ungkap Sosok yang Luluhkan Hatinya Pilih Persis Solo /instagram @persisofficial

ZONA SURABAYA RAYA- Samsul Arif meninggalkan Persebaya Surabaya bersama 16 pemain lainnya. Mengapa striker pencetak 11 gol pada Liga 1 2021-2022 itu memilih Persis Solo sebagai klub barunya?

Sempat dicap mencla mencle usai meninggalkan Persebaya, Samsul Arif sempat menjadi rebutan sejumlah klub Liga 1.

Bahkan, bomber asal Bojonegoro itu juga dirumorkan bakal CLBK dengan Arema FC. Namun Samsul Arif akhirnya resmi bergabung Persis Solo untuk mengarugi Liga 1 2022-2023.

Ternyata, ada sosok yang mempengaruhi Cak Sul, panggilan akrabnya, hingga ia meneguhkan hatinya memilih Laskar Samber Nyawa itu.

Baca Juga: RESMI! Sempat Disebut Mencla Mencle, Samsul Arif Akhirnya ke Persis Solo, Langsung Ditantang Persebaya di GBT

Sosok itu tak lain istri dan anaknya. Faktor keluarga menjadi alasan tersendiri bagi Samsul untuk bergabung dengan Persis.

Tak terlalu jauhnya jarak antara Bojonegoro dan Solo membuat ia semakin yakin untuk memilih tawaran dari tim.

“Ada faktor kedekatan jarak antara Bojonegoro dan Solo, saya yakin keluarga juga akan bisa nyaman tinggal di Solo karena jaraknya tidak begitu jauh dengan rumah," ungkap Cak Sul dikutip Zona Surabaya Raya dari laman resmi klub, Rabu 11 Mei 2022.

Faktor lain yang membuat Samsul Arif semakin yakin untuk bergabung adalah peran dari Coach Jackson yang sudah pernah bekerja sama dengannya sebelumnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persisolo.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x