Aji Santoso Pastikan Pemain Baru Persebaya Siap Ladeni Persis Solo di GBT, Seperti Ini Latihan yang Diberikan

- 19 Mei 2022, 17:45 WIB
Aji Santoso Pastikan Pemain Baru Persebaya Siap Ladeni Persis Solo di GBT, Seperti Ini Latihan yang Diberikan
Aji Santoso Pastikan Pemain Baru Persebaya Siap Ladeni Persis Solo di GBT, Seperti Ini Latihan yang Diberikan /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Menjelang laga uji coba Persebaya vs Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Minggu, 22 Mei 2022, pemain Bajol Ijo terus digembleng.

Sejak latihan perdana 9 Mei 2022 lalu, latihan pemain Persebaya Surabaya yang dipimpin langsung Pelatih Aji Santoso mulai menunjukkan hasil.

Pemain baru Persebaya Surabaya musim ini memang banyak mengandalkan pemain muda, seperti Brylian Aldama, Alta Ballah, Salman Alfarid dan lain lain.

Apakah dua minggu latihan, pemain baru Persebaya ini sudah siap menghadapi Persis Solo besutan Jacksen F. Tiago yang juga legenda hidup Green Force?

Baca Juga: Persebaya vs Persis Solo, Penentuan 5 Calon Pemain Bajol Ijo di Liga 1 2022, Siapa Bakal Lolos? Ini Profilnya

Menurut Aji Santoso, para pemain Persebaya, terutama pemain baru sudah mengerti dan beradaptasi dengan gaya main yang diinginkannya.

Perkembangan ini membuat Aji Santoso merasa senang, meski dua minggu latihan belum menyentuh aspek taktik.

“Saya sampaikan ke seluruh pemain pelan-pelan beradaptasi dengan cara main yang saya inginkan,” kata pelatih berusia 52 tahun ini dikutip dari laman LIB, Kamis 2022.

Program latihan, lanjutnya, sudah menyisipkan beberapa aspek yang berkaitan dengan taktik, seperti transisi permainan. 

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah